Muswil ke-IV PP Kepri Sudah di Depan Mata, Panitia SC dan OC Dibubarkan

INIKEPRI.COM – Rencana Musyawarah Wilayah (Muswil) Pemuda Pancasila (PP) Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) yang direncanakan akan digelar 7-9 Maret 2022, batal terlaksana.

Pembatalan ini dilakukan setelah Steering Commitee (SC) dan Organizing Committee (OC) dibubarkan pada 27 Februari 2022 oleh MPW PP Kepri.

Ilham Sudirman, anggota SC Muswil PP Kepri, Kamis 3 Maret 2022 mengatakan, pembubaran SC dan OC ini dilakukan setelah rapat pleno yang digelar di Anambas Kopitiam, Batam Center, pada 27 Februari 2022.

“Pembubaran SC ini dilakukan secara mendadak, mengingat seharusnya tanggal 28 Februari 2022, tahapan muswil sudah memasuki tahapan penerimaan berkas bakal calon ketua MPW (Majelis Pimpinan Wilayah),” jelas Ilham kepada INIKEPRI.COM.

Padahal dalam mensukseskan Muswil itu, jelas Ilham, SC dan OC sudah sangat siap. “Kami telah berjalan on the track. Kok bisa dibubarkan oleh rapat pleno yang kabarnya tidak diikuti banyak pengurus PP Kepri,” jelas Ilham.

Sementara itu, dari surat permohonan penundaan muswil yang dilayangkan MPW ke MPN PP yang dilihat INIKEPRI.COM, alasan penundaan ini dikarenakan oleh belum terkonsolidasinya kepengurusan di tingkat Kabupaten/Kota.

“Mengingat konsolidasi diseluruh Kabupaten/Kota se-Provinsi Kepulauan Riau belum memenuhi syarat 100% sebagaimana yang telah ditetapkan pada Mubes X Pemuda Pancasila di Hotel Sultan Jakarta, 25-28 Oktober 2019,” bunyi surat bernomor 066.E1./MPW-PP/Kepri/III/2022.

Tanggapan Ketua SC Muswil PP Kepri

Baca

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

3,266FansSuka
1,349PengikutMengikuti
7,350PengikutMengikuti
481PengikutMengikuti
7PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
spot_img
spot_img
spot_img

Berita Populer

error: Content is protected !!