Di depan Ka’bah Seorang Wanita Melepas Pakaian, Dosa Apa yang Diperbuat?

INIKEPRI.COM – Baru-baru ini, akun YouTube Sahabat Salam membagikan pengalaman tidak terduga ketika sedang menjalankan ibadah umrah di Makkah, Arab Saudi.

Secara mengejutkan ia melihat seorang wanita melepaskan pakaian di depan bangunan suci Ka’bah.

Menurut YouTuber tersebut, wanita yang tidak diketahui namanya itu juga menjerit-jerit saat melakukan aksinya.

Entah dosa apa yang pernah diperbuat sebelumnya hingga melakukan hal ini. Kejadian tersebut pun langsung menjadi viral di jagat maya.

“Saya lihat barusan, setelah sholat sunah, perempuan itu melepas bajunya, melepas kerudungnya,” ujar pemilik akun Sahabat Salam dalam video di kanal YouTube tersebut.

Ia mengatakan peristiwa itu lantas menjadi sorotan jamaah yang sedang melakukan tawaf atau mengelilingi Ka’bah. Pasalnya, wanita itu dalam keadaan tergeletak dan benar-benar melepas pakaian maupun hijabnya di area sekitaran Ka’bah.

Para petugas dengan sigap mengamankan si wanita. Berdasarkan pengamatan Sahabat Salam, wanita yang diduga berasal dari Pakistan atau Bangladesh itu datang tidak sendirian, melainkan bersama suaminya.

“Tuh sama suaminya ditutup dengan kerudung dan hal sebagainya karena dia itu telanjang, sahabat. Makanya ditutup,” jelasnya.

Para petugas diketahui tidak mengerti ucapan dari si wanita karena seperti yang sudah disebutkan tadi bahwa diduga wanita itu bukan berasal dari Arab.

Selama video berlangsung, suara jeritan tersebut terus-menerus terdengar, namun Sahabat Salam tidak memperlihatkan sosok wanita itu lantaran tidak bisa mendekat. Dirinya juga tidak mengetahui penyebab pasti mengapa wanita tersebut melepas pakaian di depan Ka’bah. (RP/OKEZONE)

Baca

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

3,266FansSuka
1,349PengikutMengikuti
7,350PengikutMengikuti
481PengikutMengikuti
7PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
spot_img
spot_img
spot_img

Berita Populer

error: Content is protected !!