Teror Penembakan di Stasiun Bawah Tanah New York, Belasan Terluka

INIKEPRI.COM – Teror penembakan terjadi di stasiun bawah tanah di Brooklyn, New York, Amerika Serikat. Peristiwa terjadi di saat jam sibuk pada Selasa 12 April 2022 waktu setempat.

Menurut Indian Express, beberapa orang terkena tembakan, dan sekitar 13 orang terluka saat kejadian.

Belum jelas berapa pastinya orang yang menjadi korban penembakan ini. Namun diketahui jumlahnya sekitar belasan. Penyelidikan awal menunjukkan, kemungkinan perangkat asap diledakkan di stasiun, hingga membuat kondisi menjadi kacau. CBS New York menyebutkan, satu korban tembakan dalam kondisi kritis.

Insiden penembakan mulai sekitar pukul 08.30 pagi waktu setempat. Polisi meminta Masyarakat untuk menghindari 36th Street dan 4th Avenue di Brooklyn, lantaran lokasi dalam penyelidikan aparat berwewenang.

Seorang pria, sempat terlihat melempar sebuah perangkat di stasiun kereta bawah tanah sebelum melepaskan tembakan.

Seluruh sekolah yang berada di wilayah Brooklyn dan sekitarnya langsung tutup. Artinya, tidak ada seorang pun yang diizinkan untuk meninggalkan gedung. Hal ini disampaikan oleh Departmen Pendidikan setempat.

Dilansir The Independent, saksi mata menyebutkan, saat penembakan terjadi orang-orang panik di lokasi kejadian. ”Saya melihat orang berlari menaiki tangga dan berlarian ke jalanan,” ujar seorang saksi. (RP/MINEWS)

Baca

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

3,266FansSuka
1,349PengikutMengikuti
7,350PengikutMengikuti
481PengikutMengikuti
7PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
spot_img
spot_img
spot_img

Berita Populer

error: Content is protected !!