DPC PROJO Tegal Meminta Para Brutus dan Mafia di Sekitar Jokowi Disikat Habis

INIKEPRI.COM – Dewan Pimpinan Cabang Pro Jokowi (DPC PROJO) Tegal menyatakan sikap bahwa pihaknya mendorong Presiden Jokowi untuk melakukan bersih-bersih di Pemerintahannya.

DPC Projo Tegal mensinyalir saat ini di lingkaran Pemerintahan Pak Jokowi terdapat beberapa pihak yang lebih mementingkan kepentingan pribadinya daripada kepentingan rakyat

Menurut Ketua DPC Projo Tegal Sugirman menilai gaduhnya wacana perpanjangan masa jabatan presiden Jokowi menjadi 3 priode, dan kenaikan harga-harga kebutuhan saat ini adalah indikasi ulah ‘Brutus dan mafia yg ada di sekeliling Jokowi, ujar Sugirman yang di dampingi oleh Sekretaris DPC PROJO Tegal Rojikin,Kamis (14/4)

DPC Projo Tegal menjelaskan, keputusan Presiden Joko Widodo menyatakan pemilihan umum akan digelar sesuai jadwal, yakni 14 Februari 2024, adalah bukti bahwa Jokowi taat konstitusi.

Rakyat Kesulitan Mewujudkan Impian Kerja ke Luar Negeri Secara Resmi

“DPC Projo Tegal juga berharap, agar Pemerintahan Pak Jokowi saat ini tetap memfokuskan kinerja pembangunan di segala sektor yang dapat berdampak baik untuk semua lapisan masyarakat, khususnya rakyat kecil, terlebih saat ini Indonesia sedang dalam masa pemulihan ekonomi akibat dampak pandemi COVID-19. Masyarakat yang akan bekerja keluar negeri secara resmi sangat sulit, pelayanan kepada mereka praktis tidak berjalan, silahkan Pak Jokowi mengecek kepada Kami projo Tegal, kami punya data yang dapat kami pertanggungjawabkan, begitu juga kabupaten kota se- Indonesia,” tutur Sugirman.

Sementara itu, Sekretaris Jenderal (Sekjen) Pro Jokowi (PROJO), Handoko, meminta Presiden Joko Widodo mengevaluasi sejumlah menteri atau Pembantu Presiden yang menjadi biang kerok pemicu aksi demonstrasi mahasiswa di berbagai wilayah yang disampaikan pada hari Senin (11/4).

Handoko dalam keterangan tertulis pada Selasa (12/4), menyampaikan, langkah tersebut harus dilakukan agar presiden tidak kembali menjadi sasaran selanjutnya terkait skenario politik menjelang Pemilu 2024.

Pemulihan ekonomi dan kondisi sosial di masa pandemi COVID-19 yang sedang dilakukan pemerintah, jauh lebih penting daripada skenario politik jangka pendek yang tidak jelas juntrungannya.

Terkait hal tersebut, DPC Projo Tegal sangat setuju dengan statement Sekjen DPP Projo, bahwasanya Pemulihan ekonomi dan kondisi sosial di masa pandemi COVID-19 jauh lebih penting sebagai fokus pemerintah saat ini. (MIZ)

Baca

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

3,266FansSuka
1,349PengikutMengikuti
7,350PengikutMengikuti
481PengikutMengikuti
7PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
spot_img
spot_img
spot_img

Berita Populer

error: Content is protected !!