AMSINDO Kepri Bagikan 100 Paket Sembako Untuk Fakir Miskin dan Kaum Dhuafa di Kota Batam

INIKEPRI.COM – Dewan Perwakilan Wilayah (DPW) Asosiasi Media Sosial dan Siber Indonesia Provinsi Kepulauan Riau (AMSINDO Kepri) berbagi 100 paket sembako. Sembako dibagikan kepada fakir miskin dan kaum dhuafa di Tanjung Uma, Kota Batam, Minggu (24/4/2022).

Program aksi berbagi ini merupakan kolaborasi antara AMSINDO dengan KITABISA. Aksi ini juga dibantu oleh team lapangan dari tabungan akhirat untuk mendata fakir miskin dan kaum dhuafa di Kota Batam.

Bantuan tersebut berupa paket sembako seperti beras, minyak gorang dan kebutuhan pokok lainnya.

Ketua sementara DPW AMSINDO Kepri yakni Andesma Candra mengatakan, program ini juga dapat membantu masyarakat Kota Batam yang belum terjamah ataupun tersentuh bantuan.

“Alhamdulihlah kami sudah menyalurkan bantuan dari program AMSINDO kolaborasi dengan kitabisa beberapa tempat tepatnya di Tanjung Uma,” ungkapnya.

AMSINDO Kepri Bagikan 100 Paket Sembako Untuk Fakir Miskin dan Kaum Dhuafa di Kota Batam. Foto: Dok. AMSINDO Kepri

“Kami berharap program ini akan berlanjut seterusnya dikarenakan masih banyak masyarakat yang sangat membutuhkan bantuan terutama masyarakat hinterland yang berada di Batam ataupun di Kepulauan Riau,” sambung dia.

AMSINDO Kepri Bagikan 100 Paket Sembako Untuk Fakir Miskin dan Kaum Dhuafa di Kota Batam. Foto: Dok. AMSINDO Kepri

Ria salah satu warga yang menerima paket sembako mengapresiasi terhadap kegiatan yang dilakukan AMSINDO. “Terimakasih kepada AMSINDO dan KITABISA yang telah membantu saya. Semoga para donatur diberikan kesehatan, kebahagiaan dan kesuksesan, amiin” katanya. (MIZ)

Baca

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

3,266FansSuka
1,349PengikutMengikuti
7,350PengikutMengikuti
481PengikutMengikuti
7PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
spot_img
spot_img
spot_img

Berita Populer

error: Content is protected !!