Pin Pin Fresh House Cafe Diresmikan, Hadirkan Beragam Segar Impor dari Luar Negeri

INIKEPRI.COM – Cafe baru yang menawarkan beragam varian kopi dan buah-buah terbaik yang di datangkan langsung dari luar negeri hadir di Kota Batam.

Cafe itu bernama Pin Pin Fresh House Cafe, yang hadir di lokasi Agung Podomoro Blok C Nomor 10, Batam Center, Kota Batam, Kepulauan Riau.

Pin Pin Fresh House Cafe, yang diresmikan pada Minggu 8 Mei 2022 ini, beroperasi dari pukul 09.00 WIB hingga 21.00 WIB.

Pipin Terta, owner Pin Pin Fresh House, mengatakan, bahwa cafe itu digagas bersama sang suami yang memiliki hobby sama yaitu, ngopi dan makan.

“Awalnya saya dengan suami berfokus pada bisnis buah yang sengaja kita ekspor dari beberapa negara tetangga seperti Jepang. Adapun buah yang kita jual itu benar-benar fresh dan tidak ada di kota Batam. Nah karena awalnya kita berbinis dengan menjual buah dan mendapat beberapa keuntungan saya dan semua mencoba mengembangkan sayap dengan membuka PIn PIn Fresh House,” kata Pipin, kepada INIKEPRI.COM (8/5).

Fokus cafe ini, lanjut Pipin, menjual beberapa jenis dessert yang memang bahan bahannya dari buah yang kita kelola.

“Seperti Cendol Mao Shang King. Selama ini kan semua itu terjual terpisah dan cukup mahal seperti Mao Shang King, itu harganya hampir jutaan, nah disini hanya bayar Rp 99 ribu, sudah bisa merasakan Mao Shang King plus cendolnya,” imbuh wanita cantik berhijab ini.

Tidak hanya menawarkan cendol yang super lezat, Pin Pin kita juga menyajikan menu cemilan seperti empek-empek yang dimana bahannya dari ikan Tenggiri segar.

“Saya sangat berharap Pin Pin Fresh House Cafe ini bisa di terima baik oleh masyarakat kota Batam. Dan selama soft opening kami memberikan diskon 8% untuk semua item menu yang ada,” tutup dia.

Dalam peresmian ini, turut hadir anggota DPRD kota Batam Leo Anggara Putra, dan ketua KNPI Kepri Endang Dwi Socowati. (RBP)

Baca

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

3,266FansSuka
1,349PengikutMengikuti
7,350PengikutMengikuti
481PengikutMengikuti
7PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
spot_img
spot_img
spot_img

Berita Populer

error: Content is protected !!