Siswi SMA Digilir di Lokasi Berbeda, Video Panas Beredar di Sekolah

INIKEPRI.COM – Dua pelaku pencabulan berinisial IF (18) dan BR (17) berhasil ditangkap Polres Padangsidimpuan, karena mencabuli salah satu siswi SMA yang masih di bawah umur.

Kasatreskrim Polres PadangsidimpuanAKP Bambang Priyetno mengatakan kasus pencabulan terhadap Bunga (bukan nama asli) ini terungkap setelah mereka menerima laporan dari orang tua korban.

“Kedua pelaku ditangkap di lokasi terpisah pada Kamis (9/6) kemarin,” kata dia dalam siaran persnya, Jumat (10/6).

Perwira pertama Polri ini mengatakan kasus terungkap setelah salah satu saksi, bernama Usnadi meminta orang tua Bunga segera menemui anaknya.

Orang tua korban kemudian mendapat kabar ada sebuah video Bunga yang tidak memakai busana tersebar di sekolah.

Kemudian Bunga dipaksa menceritakan apa yang sebenarnya terjadi. Kepada orang tuanya, Bunga mengaku diperkosa dua lelaki secara bergantian dan kejadian itu direkam pelaku.

“Korban mengakui melakukan hubungan suami istri dengan para terlapor sebanyak empat kali di lokasi berbeda,” kata kasatreskrim.

Orang tua Bunga yang mengetahui hal tersebut langsung marah dan melapor ke Polres Padangsidimpuan.

Setelah menerima laporan, anggota Polres Padangsidimpuan langsung melakukan penyelidikan dan mendapati lokasi salah satu pelaku.

“IF kami tangkap di Jalan Baru, Desa Pudun Julu, Koda Padangsidimpuan. Dari situ kami tangkap pelaku kedua berinsial BR,” kata Bambang.

Kini, kedua pelaku sudah dibawa ke Mapolres Padangsidimpuan untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut. “Masih dalam pemeriksaan, pelaku baru kemarin ditangkap,” kata Bambang. (DI/FAJAR)

Baca

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

3,266FansSuka
1,349PengikutMengikuti
7,350PengikutMengikuti
481PengikutMengikuti
7PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
spot_img
spot_img

Berita Populer

error: Content is protected !!