Ansar Bilang Sudah Telepon Wali Kota, Rudi Sebut Tak Terima Undangan

INIKEPRI.COM – Penyerahan instentif RT, RW serta bantuan kepada kader Posyandu dari Gubernur Kepulauan Riau (Kepri) H. Ansar Ahmad di Golden View Hotel pada Selasa (21/6) masih menimbulkan beragam polemik.

Ansar menyinggung absennya Wali Kota Batam H. Muhammad Rudi dan Wakil Gubernur Kepri Marlin Agustina dalam kegiatan provinsi tersebut.

Ansar mengatakan, ia sempat menelepon Rudi yang kala itu masih berada di Jakarta untuk memberikan motivasi kepada RT-RW.

Ia pun menyebutkan, Rudi dan Marlin, pada kegiatan tersebut akan diberikan ruang untuk menyampaikan kata sambutan.

BACA JUGA:

Pro-Kontra Insentif RT/RW dari Gubernur Ansar Ahmad

“Tapi mungkin Pak Wali berhalangan hadir, begitu juga dengan Wakil Gubernur. Maka hari ini tanpa mengurangi hormat kita semua, kehadiran kita rasanya cukuplah,” kata Ansar.

Tak sampai hanya disitu, Ansar juga mengaku miris karena selama memimpin Kepri yang sudah lebih dari setahun ini, setiap kegiatan Pemprov Kepri yang terselenggara di kota Batam, tidak pernah sekalipun camat atau lurah yang hadir.

Berbeda di kabupaten dan kota lain di Kepri, baik camat maupun lurah selalu hadir dalam kegiatan pemprov.

“Tapi saya berprasangka baik saja, mungkin para camat dan lurah sibuk. Sehingga tidak dapat mengikuti acara gubernurnya sebagai wakil pemerintah pusat yang ada di daerah,” kata dia.

Rudi Sebut Tak Pernah Terima Undangan

Baca

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

3,266FansSuka
1,349PengikutMengikuti
7,350PengikutMengikuti
481PengikutMengikuti
7PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
spot_img
spot_img

Berita Populer

error: Content is protected !!