Ketua RG Peduli Kepri Soroti Kelangkaan BBM di Lingga

INIKEPRI.COM – Kelangkaan BBM jenis Solar di Kabupaten Lingga, Kepulauan Riau, dalam beberapa pekan terakhir ini menimbulkan keresahan bagi masyarakat.

Ketua RG Peduli Kepri Erwan Bachrani mendesak pemerintah kabupaten untuk segera mengatasi persoalan ini.

“Kelangkaan minyak di Lingga harus segera diatasi oleh pemerintah daerah dan DPRD Lingga. Segera bentuk pansus agar segera terurai masalah kelangkaan BBM ini,” desaknya, Rabu 3 Agustus 2022.

Akibat kelangkaan ini, ungkap Erwan, berdampak domino terhadap kehidupan masyarakat di kabupaten berjuluk ‘Bunda Tanah Melayu ” tersebut.

“Akses ekonomi masyarakat di Lingga menjadi buruk akibat hal ini. Belum lagi, operator kapal yang melayani rute Tanjungpinang ke Lingga tak mampu menjalankan operasionalnya. Ini sangat kita sayangkan,” ujar Erwan, yang kini juga menjadi wasekjen DPP KNPI ini.

BACA JUGA:

Erwan Bachrani Ingatkan Bupati dan Wabup Lingga Untuk Bersikap Tegas ke Kinerja BKPSDM

Demisioner KNPI Kabupaten Lingga ini juga meminta kepada para pemangku kepentingan untuk menyoroti penyebab kelangkaan BBM ini.

“Perlu diduga juga ada permainan nakal pengusaha dan pemain gelap BBM di Lingga. Gara-gara kepentingan mereka demi memeperkaya diri, rakyat kecil menjadi korbannya,” duga dia menutup pembicaraan. (MIZ)

Baca

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

3,266FansSuka
1,349PengikutMengikuti
7,350PengikutMengikuti
481PengikutMengikuti
7PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
spot_img
spot_img

Berita Populer

error: Content is protected !!