GMNI dan GPM Siap Menangkan Fajar di Musda ke-2 KNPI Bintan

INIKEPRI.COM – Jelang musyawarah daerah (Musda) ke-2 DPD KNPI Bintan, Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) dan Gerakan Pemuda Marhaen (GPM) menyatakan siap memenangkan sosok Fajar Azima.

Heri Purba, ketua GMNI Tanjungpinang dan Bintan, Selasa 16 Agustus 2022 mengatakan, figur Fajar Azima sangat dibutuhkan oleh pemuda di Kabupaten Bintan.

“Fajar Azima dikenal sebagai pemuda yang enerjik dan mampu berbaur dengan berbagai kalangan. Itu poin penting, hingga kami mendukungnya di Musda ke-2 KNPI Bintan nanti,” ujar Heri Purba kepada INIKEPRI.COM.

Di tempat yang sama, Kiki Irwanto ketua GPM Provinsi Kepulauan Riau juga menyebutkan alasan dukungan kepada Fajar Azima.

Keseriusan Fajar Azima untuk membawa perubahan dalam bidang kepemudaan di Kabupaten Bintan, sebutnya, perlu diberikan dukungan penuh.

“Kita berharap, dari pemaparan visi, misi dan program dari Fajar tempo hari, membawa angin segar bagi pemuda. GPM akan memberikan dukungan penuh agar Fajar dapat terpilih sebagai ketua DPD KNPI Bintan,” ungkap dia.

BACA JUGA:

Musda ke-2, KNPI Bintan Buka Calon Pendaftaran Ketua

Untuk diketahui, Musda ke-2 KNPI Bintan akan diselenggarakan pada Sabtu, 20 Agustus 2022 mendatang, bertempat di Gedung PGRI, Kijang, Bintan. (MIZ)

Baca

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

3,266FansSuka
1,349PengikutMengikuti
7,350PengikutMengikuti
481PengikutMengikuti
7PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
spot_img

Berita Populer

error: Content is protected !!