Momentum Kebangkitan Pemuda! KNPI Batam Gelar Sarasehan dengan OKP

INIKEPRI.COM – DPD KNPI Kota Batam menggelar sarasehan bersama OKP-OKP di Golden Prawn, Bengkong, Kota Batam, Kamis (18/8/2022) malam.

Kurnia Fajrison, ketua panitia pelaksana sarasehan mengatakan, kegiatan ini sengaja dilaksanakan bersempenaan HUT RI ke-77 tahun.

“Di peringatan HUT RI ke-77, sarasehan ini bermaksud sebagai momentum kebangkitan pemuda Kota Batam,” kata Kurnia Fajrison yang menjabat sebagai ketua Anak Muda Indonesia (AMI) Kepri ini.

BACA JUGA:

Jadi Ketua Karateker, Jonathan Silalahi Pastikan Musda KNPI Batam Sukses

Di tempat yang sama, Ryan Arief Adhyatma, perwakilan dari kepengurusan karateker KNPI Batam menyebut, sarasehan ini juga menjadi ajang silaturahmi antar pengurus OKP yang ada di Batam maupun di Kepri.

“Konteks dalam kegiatan kita hari ini adalah untuk saling mengenal, saling silaturahmi, bagaimana kita menatap KNPI dan OKP kedepannya,” ujarnya.

Momentum Kebangkitan Pemuda! KNPI Batam Gelar Sarasehan dengan OKP. Foto: INIKEPRI.COM

Sementara itu, ketua DPD KNPI Kepri Endang Dwi Socowati dalam sambutannya mengajak kepada OKP untuk bersama-sama membangun ide dan gagasan untuk kemajuan kepemudaan.

“Ayo, yang disini kita bersama-sama, apa yang ingin menjadi ide dan gagasan kita, apa yang menjadi keluhan dan keresahan kita, kita solusikan bersama-sama,” ujar Dewi.

Ketua DPD KNPI Kepri Endang Dwi Socowati. Foto: INIKEPRI.COM

Turut hadir dalam sarasehan ini, wasekjen DPP KNPI Erwan Bachrani, Korwil Melayu Raya Batam Hazarin Firda, Ketua Laskar Merah Putih Kepri Iwan Key, dan pimpinan OKP tingkat kota Batam serta Kepri lainnya. (MIZ)

Baca

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

3,266FansSuka
1,349PengikutMengikuti
7,350PengikutMengikuti
481PengikutMengikuti
7PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
spot_img

Berita Populer

error: Content is protected !!