Musda KNPI Bintan, Fajar Azima Terpilih Jadi Ketua

INIKEPRI.COM – Dewan Pimpinan Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia ( DPD KNPI) Kabupaten Bintan menggelar Musyawarah Daerah (Musda) dengan agenda utama memilih pimpinan yang baru.

Musda ke-3 KNPI Bintan yang mengusung tema “Pemuda Bergerak Bersatu Membangun Bintan,” ini digelar di Gedung PGRI – Kijang, Bintan Timur, Sabtu 20 Agustus 2022. Fajar Azima terpilih sebagai Ketua KNPI Bintan.

BACA JUGA:

GMNI dan GPM Siap Menangkan Fajar di Musda ke-2 KNPI Bintan

Musda ke-2, KNPI Bintan Buka Calon Pendaftaran Ketua

Dengan terpilihnya Fajar Azima secara aklamasi tersebut, unsur pimpinan DPD KNPI berganti.

Ketua karateker KNPI Bintan Sapta Priyono mengungkapkan harapannya dengan terpilihnya ketua baru KNPI Bintan.

“Di bawah kepemimpinan Fajar Azima, kita berharap KNPI Bintan akan hidup kembali dan roda organisasi akan bergerak secara maksimal, selamat kepada ketua terpilih,” kata Sapta.

Sementara itu, Fajar Azima ketua terpilih KNPI Bintan menyebut, terpilihnya ia adalah momentum kebangkitan pemuda di Kabupaten berjuluk “Segantang Lada”.

“Semoga ini menjadi titik awal kebangkitan pemuda di Bintan, KNPI sebagai wadah berhimpun membutuhkan kerjasama semua pihak terutama OKP-OKP. Terima kasih kepada seluruh peserta Musda yang telah hikmat mengikuti Musda sampai selesai, Juga kepada ketua DPD dan jajaran yg turut serta mengawal perjalanan Musda ini,” jelas Fajar Azima.

Di tempat yang sama, Endang Dwi Socowati, ketua DPD KNPI Kepri mengatakan, setelah di Bintan, KNPI akan melanjutkan Musda tingkat dua di Kota Batam.

“Ini adalah Musda tingkat Kota dan Kabupaten yang kedua setelah Karimun pada 7 Agustus yang lalu. Setelah ini Kota Batam dan Tanjungpinang,” jelas dia.

Hadir dalam Musda ini wasekjen DPP KNPI Erwan Bachrani, Gubernur diwakili kepala PLT Kesbangpol Said Sudrajat, Bupati Bintan diwakili dari Dispora Bintan, anggota DPRD Kota Tanjung Pinang selaku senior KNPI, Mantan Ketua KNPI Tanjungpinang periode 2003-2006 Ashady Selayar, dan Camat Bintan Timur.

Musda ini diikuti 8 OKP dari 11 OKP yang terdata di Kesbangpol Bintan. OKP Cipayung yang menjadi bidan lahirnya KNPI juga turut hadir, diantaranya: GMNI, GMKI HMI MPO dan PMII. Untuk peninjau hadir 7 OKP lokal dan nasional.

(MIZ)

Baca

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

3,266FansSuka
1,349PengikutMengikuti
7,350PengikutMengikuti
481PengikutMengikuti
7PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
spot_img

Berita Populer

error: Content is protected !!