Video Mesum Diduga Kepala Puskesmas Beredar di Medsos

INIKEPRI.COM – Video mesum seorang oknum ASN beredar di media sosial.

Oknum ASN dalam video mesum tersebut diduga kuat adalah Kepala Puskesmas Rantau Durian, Kecamatan Lempuing Jaya, Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), Sumatera Selatan, berinisial PJ.

Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kabupaten OKI, Maulidini mengatakan aksi tak terpuji PJ dalam video tersebut tengah ditangani Inspektorat Kabupaten OKI.

BACA JUGA:

Pelajar SMA Rekam Video Syur saat Pacaran Lalu Diputus, Adegan Mesumnya Disebar

“Saudara PJ sedang menjalani pemeriksaan di Inspektorat Kabupaten OKI. Jadi, kami masih menunggu hasil itu,” kata Maulidini sebagaimana dikutip dari sumeks.co, Jumat (2/9/2022).

Maulidini mengatakan pihaknya tidak bisa langsung memvonis yang bersangkutan bersalah atau tidak, tetap harus menunggu hasil pemeriksaan inspektorat.

BACA JUGA:

Pasangan Ini Tetap Santuy Aksi Mesumnya di Tempat Umum Divideokan

“Apabila hasil pemeriksaan inspektorat sudah keluar, kami baru bisa memberikan sanksi,” tegasnya.

Mengenai sanksi sendiri bermacam-macam. Ada sanksi berat hingga sanksi pemberhentian dalam jabatan, termasuk diturunkan kelas jabatan.

“Semua itu, dalam hal ini sanksi tetap berdasarkan hasil pemeriksaan inspektorat. Dalam kasus asusila tidak bisa diintervensi,” kata Maulidini.

Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten OKI Iwan Setiawan mengatakan, terkait dugaan asusila oknum Kepala Puskesmas Rantau Durian, pihaknya masih menunggu hasil pemeriksaan dari inspektorat.

BACA JUGA:

[VIDEO] Oknum Guru Terciduk dan IRT Mesum di Kamar Mandi Mushola

Selanjutnya akan dilakukan proses sesuai prosedur yang berlaku.

“Tentunya kami menunggu hasil pemeriksaan dari inspektorat dan setelah mendapatkan rekomendasi maka akan ditindaklanjuti sesuai prosedur yang berlaku,” katanya. (RBP/FAJAR)

Baca

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

3,266FansSuka
1,349PengikutMengikuti
7,350PengikutMengikuti
481PengikutMengikuti
7PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
spot_img

Berita Populer

error: Content is protected !!