Kisah Seorang Polisi Rela Menjual Rumah Demi Bangun Sebuah Masjid, Tuai Pujian Netizen

INIKEPRI.COM – Sebuah video tengah viral di media sosial instagram dan menjadi perbincangan dari netizen.

Video itu membagikan kisah seorang polisi yang rela menjual rumah demi membangun sebuah masjid.

Video yang viral di media sosial tersebut diunggah oleh akun instagram @muslimunited.official pada Sabtu (3/9/2022) menunjukan proses pembangunan dari masjid di Polsek Pengasih, Kulon Progo.

Pada video tersebut terlihat seorang Polisi yang merupakan Kapolsek Pengasih, Kulon Progo Akp Heru Meiyanto sedang berbincang dengan seorang pemuda sambil menunjukan masjid yang sedang dalam proses pembangunan..

Berdasarkan pada video yang diunggah disebutkan jika Pak Heru sampai rela menjual rumah untuk membangun masjid yang berlokasi di kawasan Polsek Pengasih, Kulon Progo tersebut.

“Pak polisi yang satu ini rela jual rumah demi bangun masjid. Ini bakal jadi salah satu masjid polsek terkeren sih,” tulis @muslimunited.official pada video yang diunggah.

Pada video tersebut juga menunjukan desain dari masjid yang kini masih dalam proses pembangunan, terlihat masjid yang berukuran cukup luas itu di dominasi warna coklat dan emas pada bagian luarnya.

Bahkan menurut pengunggah video masjid tersebut akan jadi salah satu masjid terindah. Tak hanya membangun sebuah masjid disebutkan jika Pak Heru memiliki sebuah niat untuk membangun sebuah dapur umum gratis yang ditujukan untuk masyarakat sekitar yang membuthkan.

“Terinspirasi juga dari Real Masjid. Pak Heru juga mau bikin dapur umum gratis. Pasti masjidnya bakal rame. Satu Polsek Betah terus di Masjid,” sambungnya.

Uggahan tersebut hingga kini sudah mendapat ribuan likes dari netizen, serta bergam komentar yang memuji aksi dari pak heru yang dinilai sangat mulia di tengah menurunnya kepercayaan masyarakat kepada Polisi.

“Ini baru oknum,” tulis salah satu netizen.

“POLISI BAIK MASIH BANYAK,” tulis netizen lainnya.

“Masya Allaah,Tabarrakallaah Pak Polisi.Anda bukan jendral polusi.Tapi Anda punya tabungan lebiih dr pangkat jendral,” komentar netizen.

(DI/TVONE)

Baca

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

3,266FansSuka
1,349PengikutMengikuti
7,350PengikutMengikuti
481PengikutMengikuti
7PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
spot_img

Berita Populer

error: Content is protected !!