EO SAGAPHORIA Tanggapi Soal Tarif Sewa Bazar di Konser DEWA

INIKEPRI.COM – SAGAPHORIA selaku event organizer konser DEWA di Kota Batam akhirnya merespon unggahan facebook sekretaris DPW GARPU Kepri Endang Dwi Socowati, terkait harga stand bazar yang mahal.

Melalui akun facebook yang bernama Agus Ega Indra Jaya menjelaskan, panitia sudah memfasilitasi berupa stand gratis bagi para UMKM yang memiliki keterbatasan dana.

“Terimakasih untuk masukannya kak, kami dari EO SAGA ingin mengklarifikasi Untuk UMKM yang memang keterbatasan dana tapi ingin membuka stand pada acara kami sudah kami fasilitasi secara GRATIS namun dalam jumlah yg terbatas sesuai kemampuan kami sebagai penyelenggara,” tulis Agus Ega Indra Jaya di kolom komentar, pada unggahan Endang Dwi Socowati, dikutip Jumat 23 September 2022.

Adapun sewa stand yang dipatok dengan harga Rp 5 juta, jelas dia, adalah harga sewa untuk korporasi.

” Harga yang mungkin kakak dapatkan di angka 5 juta adalah harga sewa stand untuk pedagang menengah, dan korporasi,” penjelasan dia.

Ia pun mengajak para UMKM yang berminat untuk mengisi bazar di konser DEWA pada awal November mendatang.

“Kalau memang ada teman-teman UMKM yg mau bergabung bisa kontak kami di Official IG @Sagaphoria. Terimakasih untuk atensinya kak salam Sagaphoria,” tutup dia. (MIZ)

Baca

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

3,266FansSuka
1,349PengikutMengikuti
7,350PengikutMengikuti
481PengikutMengikuti
7PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
spot_img

Berita Populer

error: Content is protected !!