KNPI Kepri Gelar Pra Rakerda

INIKEPRI.COM – DPD KNPI Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) menggelar kegiatan Pra Rapat Kerja Daerah (Pra Rakerda) di Hotel Travelodge, Jodoh, Kota Batam, Sabtu 1 Oktober 2022.

Ketua DPD KNPI Kepri Dewi Socowati membuka langsung Pra Rakerda yang mengangkat tema “Pancasila Sakti, Pemuda Bisa” ini.

Dewi mengatakan, Pra Rakerda ini memiliki beberapa tujuan. “Yang pertama, ini dimaksudkan sebelum Rakerda terselenggara pada Desember mendatang, ada hal-hal strategis yang dapat dibawa dari forum ini,” kata Dewi.

BACA JUGA:

Dewi Socowati: Mereka Ingin Samarkan Sejarah dengan ‘Jualan’ SK Kumham

Selain itu, kata Dewi, maksud lain dari Pra Rakerda adalah untuk merampingkan kepengurusan KNPI Kepri.

KNPI Kepri Gelar Pra Rakerda. Foto: INIKEPRI.COM

“Kami menilai, perampingan kepengurusan ini sangat penting sebelum terselenggaranya Rakerda nanti. Agar roda organisasi dapat berjalan efektif dan efisien. Kita juga tak mau lah, memiliki kabinet yang gemuk, namun tak berjalan dengan baik,” tambah dia.

Dalam perampingan struktur kepungurusan ini, Dewi mengungkap, ada beberapa hal yang menjadi faktor penilaian.

KNPI Kepri Gelar Pra Rakerda. Foto: INIKEPRI.COM

“KNPI telah membuat Key Performance Indicator terhadap masing-masing pengurus. Itu bahan penilaian kita. Jadi, teman-teman yang tidak lagi dalam pengurusan, bisa memahami alasannya. Setelah ini, kita akan umumkan struktur kepengurusan baru di KNPI Kepri,” tutup dia.

BACA JUGA:

KNPI Kepri Ajak Masyarakat Kawal BLT BBM dan Minta Pemerintah Jaga Stabilitas Ekonomi

Dalam Pra Rakerda tersebut, para peserta dibagi ke dalam beberapa komisi dari bidang-bidang yang ada di KNPI. Setiap komisi diberikan tugas untuk merumuskan rancangan program kerja yang akan dibawa pada Rakerda pada Desember nanti. (DI)

Baca

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

3,266FansSuka
1,349PengikutMengikuti
7,350PengikutMengikuti
481PengikutMengikuti
7PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
spot_img

Berita Populer

error: Content is protected !!