Pipa DCIP DN 800MM Bocor, Warga Batam Kembali Keluhkan aliran Air tak Mengalir

INIKEPRI.COM – Tidak mengalirnya air bersih oleh adanya kebocoran pipa DCIP DN 800mm di depan Pintu 2 Kawasan Batamindo, membuat warga khususunya di area Batam Center mengeluh.

Pasalnya, tidak mengalirnya air bersih ke rumah mereka membuat sulit warga dalam beraktivitas. Khususnya bagi mereka yang akan berangkat kerja pada Rabu (10/5/2023) pagi.

“Parah ini, air SPAM Batam tidak mengalir. Mau berangkat kerja bingung mau mandi. Tadi sempat beli air galon banyak untuk mati,” tegas Tari, warga Central Sukajadi.

BACA JUGA :

Warga Perumahan Buana Vista Ancam ‘Duduki’ Kantor SPAM Batam

Hal yang sama juga diutarakan oleh Maman. Bahkan dirinya mengaku terpaksa numpang mandi di salah satu SPBU yang tidak jauh dari tempatnya bekerja.

“Sejak semalam tak mengalir, makanya pagi-pagi dah berangkat dari kos-kosan ke kantor dan numpang mandi di toilet SPBU di Bundaran Madani,” terangnya sambil senyum-senyum.

Semantara itu, dalam postingan di Instagram Air Batam Hilir menginformasikan terjadi kebocoran pipa DCIP DN 800mm di Depan Pintu 2 Batamindo dan saat ini perbaikan masih dalam proses.

Selama pekerjaan perbaikan ini, akan berdampak pada gangguan pelayanan suplai air bersih berupa air kecil dan air terhenti untuk sementara waktu.

BACA JUGA :

Warga Taman Sari Hijau-Tiban Muak dengan Layanan SPAM Batam

Area terdampak : Kepri Mall, Central Sukajadi, Anggrek Mas 1 & 2, Poltabes, Imperium, Baloi Polisi, Kembang Sari, Sukajadi, Orchid, Palm Spring, Grand Orchid, Bukit Kemuning, Perum Devin, Perum Winner, Barelang, Rusun Pemko Muka Kuning, Rusun BP Muka Kuning, Marina, Kavling Lama, Sagulung, Tanjung Uncang dan sekitarnya.

Pihaknya pun meminta permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi.

“Kami menyiagakan mobil tangki air bersih untuk pelanggan yang mengalami gangguan suplai air hingga 1×24 jam, yang dapat dikoordinir oleh Ketua RT/ RW/ Kelurahan setempat, lalu menyampaikannya melalui layanan saluran resmi kepelangganan Air Batam Hilir di Call Center Air Batam Hilir (0778) 5700 000 atau WA 0811 778 0155,”tulisnya. (DI)

Baca

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

3,266FansSuka
1,349PengikutMengikuti
7,350PengikutMengikuti
481PengikutMengikuti
7PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
spot_img

Berita Populer