Diperkuat Putra Lingga, Indonesia Raih Emas di PUBG Mobile SEA Games 2023. KNPI Kepri: Membanggakan!

INIKEPRI.COM – Tim PUBG Indonesia 2 berhasil merebut emas ke-70 di SEA Games 2023 Kamboja. Pertandingan ini digelar di Olympia Mall, Phnom Penh, Kamboja, pada Minggu (14/5/2023).

Indonesia 2 sukses memuncaki rangking penilaian gim PUBG dari 18 pertandingan yang digelar.

BACA JUGA :

Cek Besaran Dana Desa di Kabupaten Lingga, Yuk Awasi Pelaksanaannya!

Tim Indonesia 2 yang digawangi Haikal “Yummy” Aditya, Alan Raynold “Satar” Kumaseh, Muhammad “Boycil” Afriza, Teuku Muhammad “Ponbit” Kausar, dan Septiadi “Lapar” Ardiansyah.

Keberhasilan merebut emas ini, sontak saja membuat masyarakat Kepulauan Riau merasa bangga. Lantaran Septiadi “Lapar” Ardiansyah adalah putra asli Dabo Singkep, Kabupaten Lingga.

Salah satu apresiasi atas prestasi dari siswa SMKN 1 Dabo Singkep itu datang dari Dewi Socowari, ketua KNPI Provinsi Kepulauan Riau.

Atlet PUBG Indonesia di SEA Games Kamboja. Foto: Istimewa

Dalam keterangannya kepada INIKEPRI.COM, 14 Mei 2023, Dewi mengaku bangga dengan kesuksesan tim PUBG Indonesia.

BACA JUGA:

Nama Bupati Karimun, Mulai dari yang Pertama Hingga Saat ini

“Selamat kepada tim PUBG kita yang meraih emas ke-70. Ini sesuatu yang membanggakan, terlebih salah satu player di tim Indonesia 2 ini adalah anak asli Dabo. Ini kado bagi masyarakat Kepri,” kata Dewi.

Menurutnya, dengan keberhasilan Septiadi “Lapar” Ardiansyah di SEA Games Kamboja ini, dapat membuat anak-anak di Kepri lainnya terpacu dalam berprestasi di berbagai bidang.

“Di zaman sekarang ini, prestasi tak hanya bisa di raih dari jalur akademik. Banyak hal bisa dilakukan untuk berprestasi, salah satunya di e-sport ini. Semoga nantinya akan lebih banyak lagi atlet e-sport dan atlet dari cabang olahraga lainnya yang dapat mengharumkan nama Indonesia dari Kepulauan Riau,” ucap dia.

Anak Daik di Final Sepakbola SEA Games 2023

Baca

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

3,266FansSuka
1,349PengikutMengikuti
7,350PengikutMengikuti
481PengikutMengikuti
7PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
spot_img

Berita Populer