Cen Sui Lan Meninjau Proyek Bedah Rumah hingga Pamsimas di Mensanak-Lingga

INIKEPRI.COM – Cen Sui Lan Anggota DPR Dapil Kepulauan Riau meninjau proyek 80 unit bedah rumah, jalan lingkungan hingga proyek Pamsimas di Desa Mensanak, Kecamatan Katang Bidare, Kabupaten Lingga, Senin 15 Mei 2023. Proyek-proyek tersebut dapat terealisasi dari dana aspirasi Cen Sui Lan.

Lantaran hal itu, Anggota Komisi V DPR RI disambut meriah dan hangat penuh rasa kekeluargaan oleh masyarakat setempat.

BACA JUGA :

Cen Sui Lan Berbagi Bantuan Sosial di Graha Mas Marina, Sekaligus Sosialisasi Program Kerja

Program Nasional Golkar, Cen Sui Lan Mendampingi Airlangga Hartarto Lepas 500 Pemudik Gratis

Kedatangan Cen Sui Lan ke “Negeri Bunda Tanah Melayu” itu dalam rangkaian kegiatan Kunjungan Daerah Pemilihan (Kundapil), selama tiga hari, hingga Rabu 17 Mei 2023.

Anggota fraksi Partai Golkar itu, didampingi puluhan pejabat dari pemerintah pusat, Kementerian PUPR, Kemenhub dan Basarnas RI.

Cen Sui Lan saat di Desa Mensanak, melihat secara langsung pelaksanaan pembangunan 80 unit bedah rumah bagi masyarakat.

Hasil kegiatan bedah rumah dari aspirasi Cen Sui Lan bagi masyarakat kurang mampu di Desa Mensanak, Katang Bidare, Kabupaten Lingga, Kepulauan Riau. Foto: nurul atia/suaraserumpun.com

Selain itu, Cen Sui Lan turut meninjau hasil pembangunan jalanan lingkungan yang bersumber dari dana aspirasinya tahun anggaran 2021 dan tahun anggaran 2023.

BACA JUGA :

Mantap! Cen Sui Lan Masuk Nominasi Anggota DPR RI Terpopuler 2023

Cen Sui Lan juga kemudian melihat dan meninjau realisasi Program Air Minum Berbasis Masyarakat (Pamsimas) berupa sambungan jaringan air bersih ke rumah warga.

Camat Katang Bidare dan Kades Mensanak pada saat menyampaikan sambutan, mengucapkan terima kasih kepada Cen Sui Lan. Kunjungan ke daerah pemilihan ini juga dihadiri ratusan relawan Cen Sui Lan di Desa Mensanak.

BACA JUGA :

Cen Sui Lan Kucurkan Rp500 Juta untuk Bangun Jalan Lingkar Dua Desa di Natuna

Lewat Diskresi, Cen Sui Lan Selesaikan Jalan Menuju Pemakaman di Desa Sawang Selatan

Koordinator Program Cen Sui Lan untuk Kabupaten Lingga, Sui Hiok, yang juga Anggota DPRD Kabupaten Lingga menyatakan, sangat bersyukur dan bangga dengan Cen Sui Lan yang sungguh luar biasa perhatiannya terhadap masyarakat dan pembangunan di Kabupaten Lingga.

“Pokoknya, kami masyarakat Kabupaten Lingga sangat bahagia atas realiasasi dari program-program dari aspirasi Bu Cen Sui Lan,” ungkap Sui Hiok yang sudah 4 periode duduk sebagai Anggota DPRD Lingga tersebut.

Pada kegiatan itu juga, Cen Sui Lan menyerahkan bantuan sosial berupa beras kepada ratusan masyarakat Desa Mensanak.

“Kita selalu berbagi untuk rakyat. Saya menjadi wakil rakyat Kepri di pusat, tentunya kembali dan berbagi untuk rakyat Kepri,” tutur Cen Sui Lan. (RBP)

Baca

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

3,266FansSuka
1,349PengikutMengikuti
7,350PengikutMengikuti
481PengikutMengikuti
7PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
spot_img

Berita Populer