Miliki Kendaraan Baru dengan Kredit Kendaraan di bank bjb dan Nikmati Benefitnya

INIKEPRI.COM – Keinginan memiliki kendaraan idaman dan nyaman anda dapat segera terwujud dengan produk layanan bjb Kredit Kendaraan Bermotor (KKB) yang hadir menawarkan kemudahan dan solusi pembiayaan Kendaraan anda.

BACA JUGA :

Ratusan Peserta Nikah Massal yang Dibantu bank bjb, Dapat Bantuan Dana Hingga Didoakan Samara oleh Ridwan Kamil

Pembelian kendaraan bermotor berbasis BBM maupun listrik kepada debitur perorangan dengan tujuan pembelian kendaraan baru untuk pegawai instansi atau perusahaan rekanan yang telah bekerja sama dengan bank bjb, di mana sumber pembayaran dapat menggunakan gaji maupun tunjangan kendaraan.

BACA JUGA :

Direksi bank bjb Raih Predikat Top 100 Outstanding Women Recognition 2023

Sambut HUT Ke-62 bank bjb, Ada Banyak Program Promo dan Diskon Spesial
bank bjb sendiri menyediakan berbagai jenis kredit kendaraan bermotor, seperti mobil dan motor. Berikut adalah beberapa jenis kredit kendaraan bermotor yang tersedia di bank bjb:

  1. Kredit Mobil

Kredit mobil di bank bjb dapat digunakan untuk membeli mobil baru atau bekas dari dealer atau individu. Nasabah dapat memilih tenor kredit hingga 5 tahun.

  1. Kredit Motor Baru

Kredit motor baru di bank bjb dapat digunakan untuk membeli motor baru dari dealer. Nasabah dapat memilih tenor kredit hingga 3 tahun.

Top Up ShopeePay Pakai DIGI by bank bjb, Dapatkan Hadiah Jutaan Rupiah!

  1. Kredit Motor Bekas

Kredit motor bekas di bank bjb dapat digunakan untuk membeli motor bekas dari dealer atau individu. Nasabah dapat memilih tenor kredit hingga 3 tahun.

BACA JUGA :

Daftarkan Karyawan Anda di DPLK bank bjb, Berhadiah Puluhan Juta Rupiah!

  1. Kredit Motor Elektrik

Kredit motor elektrik di bank bjb dapat digunakan untuk membeli motor listrik dari dealer. Nasabah dapat memilih tenor kredit hingga 3 tahun.

  1. Kredit Motor Komersial

Kredit motor komersial di bank bjb dapat digunakan untuk membeli motor untuk kebutuhan usaha seperti ojek online atau kurir. Nasabah dapat memilih tenor kredit hingga 3 tahun.

Untuk mengajukan kredit kendaraan bermotor di bank bjb, nasabah harus memenuhi persyaratan yang ditetapkan oleh bank, seperti memiliki penghasilan tetap atau usaha yang stabil, memiliki usia minimum 21 tahun dan maksimum 55 tahun, serta memenuhi persyaratan dokumen seperti KTP, NPWP, dan slip gaji.

Untuk informasi lebih lanjut, nasabah dapat mengunjungi cabang bank bjb terdekat atau mengakses situs web resmi bank bjb. (DI)

Baca

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

3,266FansSuka
1,349PengikutMengikuti
7,350PengikutMengikuti
481PengikutMengikuti
7PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
spot_img

Berita Populer