Heboh Persetubuhan Ibu dan Anak di Bukittinggi, Wali Kota Ungkap Fakta Ini

INIKEPRI.COM – Kejadian Inses atau hubungan sedarah antara ibu dan anak di Bukittinggi, Sumatera Barat membuat heboh publik.

Peristiwa itu akhirnya terbuka setelah keduanya menjalin hubungan selama 11 tahun lamanya.

Wali Kota Bukittinggi, Erman Safari, mengungkap kejadian Inses ini. Hal menimbulkan kehebohan di kalangan warga Bukittinggi, Sumatera Barat (Sumbar).

Pasalnya sang wali kota menyampaikan kasus inses atau persetubuhan sedarah yang melibatkan ibu dan anak kandungnya.

Seorang ibu dan anak di Bukittinggi terlibat dalam hubungan inses, yang berlangsung selama bertahun-tahun, bahkan sejak sang anak masih duduk di bangku SMA.

“Anak tersebut, yang kini berusia 28 tahun, telah berhubungan badan dengan ibunya, yang kini sudah berusia 51 tahun, selama kurang lebih 11 tahun. Ini bukan cerita fiktif atau plot sinetron, ini nyata dan terjadi di tengah-tengah kita’, ujar Erman.

Bagaimana bisa hubungan seperti ini terjadi? Apa yang salah? Hal yang paling membuat publik terkejut adalah fakta bahwa keluarga ini tampak sempurna di mata masyarakat.

Ayahnya masih hidup dan berusia 83 tahun. Mereka dikenal sebagai keluarga yang agamis di lingkungannya, bahkan adiknya hafidz quran dan sang ibu dikenal selalu menggunakan kerudung panjang.

Namun, di balik kesempurnaan tersebut, ternyata ada kisah pilu yang tersimpan. Kisah tentang bagaimana seorang anak dan ibunya menjalin hubungan terlarang yang tak seharusnya terjadi.

Tindakan Pemerintah Kota Bukitinggi

Baca

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

3,266FansSuka
1,349PengikutMengikuti
7,350PengikutMengikuti
481PengikutMengikuti
7PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
spot_img

Berita Populer