Idul Adha 1444 H, Rival Pribadi Kurban 5 Ekor Sapi di Sekupang dan Belakangpadang

INIKEPRI.COM – Merayakan hari raya Idul Adha 1444 Hijriah, anggota DPRD Kota Batam dari Fraksi Partai NasDem Rival Pribadi berkurban sejumlah lima ekor sapi di wilayah Kecamatan Sekupang dan Belakangpadang. Salah satu tempat penyembelihan hewan kurban itu berlangsung di Perumahan Vila Sampurna.

Rival Pribadi, Kamis 29 Juni 2023 menjelaskan, dirinya selalu melakukan hal ini ketika hari raya Idul Adha tiba. Terlebih di tahun ini terasa istimewa karena dirinya telah duduk sebagai anggota DPRD Kota Batam.

“Kurban ini salah satu contoh konkret pelaksanaan syariat Islam yang mesti kita lakukan. Ke depan, semoga kami bisa menyalurkan hewan kurban yang lebih dari ini. Sehingga, kita lebih banyak lagi membantu masyarakat yang membutuhkan,” kata Rival.

Jelas Rival, berkurban adalah salah satu peningkatan ketaatan kepada Allah Swt, dan mempunyai beberapa hikmah di balik penyembelihan hewan Kurban tersebut. Diantaranya, Dicintai Allah SWT, Kurban mengingatkan kita akan pentingnya bersyukur dari segala macam rezeki dan kecukupan yang telah didapat selama ini.

“Alhamdulillah kami memiliki rezeki lebih tahun ini, jadi kita jalankan ibadah ini untuk menghilangkan sifat yang tidak baik. Dan semoga di ridhoi Allah SWT,” jelasnya.

Selain itu, Rival mengajak untuk merayakan lebaran tahun ini dengan sederhana dan penuh syukur.

Anggota DPRD Kota Batam Rival Pribadi. Foto: Instagram

“Sekali lagi saya ucapkan selamat Hari Raya Idul adha 1444 Hijriah. Mari kita rayakan Idul Adha tahun ini dalam kesederhanaan dan rasa syukur yang khidmat seraya tetap menyalakan semangat untuk membantu sesama,” ujarnya.

Rival juga menegaskan, pihaknya juga menjalankan instruksi dari Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh dan Ketua DPW Partai NasDem Kepri Muhammad Rudi, yang menugaskan seluruh kader NasDem dan Anggota DPRD wajib memberikan manfaat bagi masyarakat.

“Kami juga menjalankan instruksi ketua Umum Partai dan Ketua DPW Nasdem Kepri, agar para kader NasDem dan anggota dewan bisa bermanfaat bagi masyarakat banyak,” tutupnya. (MIZ)

Baca

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

3,266FansSuka
1,349PengikutMengikuti
7,350PengikutMengikuti
481PengikutMengikuti
7PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
spot_img

Berita Populer