Mengagumkan, Dewi Aulia Raih Juara 3 di Ajang Putri Kebudayaan Nusantara 2023

Prestasi ini membuat Dewi Aulia berpeluang ke ranah internasional dalam bidang modeling

INIKEPRI.COM – Prestasi mengagumkan berhasil ditoreh Dewi Aulia, 1st runner-up Puteri Kepulauan Riau 2023 yang mewakili Kepri dalam ajang bergengsi Putri Kebudayaan Nusantara 2023 di Jakarta.

Pada pegelaran model bergengsi itu, Siswa kelas XII SMKN 2 Batam tersebut berhasil menyabet juara tiga.

BACA JUGA :

Dewi Aulia Optimis Tatap Ajang Putri Kebudayaan Nusantara 2023

Perjalanannya di ajang ini terbilang tidak mudah. Usai melewati berbagai persiapan yang panjang dan dikarantina, Dewi Aulia putri dari founder Team R, Rosano tersebut berhasil mengalahkan puluhan kontestan lainnya dari berbagai Provinsi di Indonesia.

Setelah meraih Posisi ketiga, Dewi Aulia dan pemenang lainnya akan melakukan berbagai kegiatan dan kunjungan baik dalam maupun luar negeri. Hal tersebut dilakukan untuk persiapan mengikuti ajang selanjutnya ditingkat Internasional.

BACA JUGA :

Ikuti Turnamen Catur ‘Rosano Cup 1’, Rebut Hadiah Utama $1000

Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (KaDisbudpar) Kota Batam, Ardiwinata memberikan apresiasi kepada Dewi Aulia atas pencapaian yang luar biasa mewakili Provinsi Kepri.

“Saya mengucapkan selamat kepada Dewi Aulia yang berhasil menjadi juara ke 3, terimakasih telah mengharumkan nama Batam dan Provinsi Kepri,” ungkapnya.

Dewi Aulia bersama ibunda. Foto: INIKEPRI.COM

Lanjut Ardi, Dewi memiliki Potensi yang cukup bagus di dunia Model, Semoga setelah ini ia bisa menjadi contoh bagi pelajar di kota Batam lainnya untuk menampilkan Bakatnya.

“Semoga pemenang Putra Putri Kebudayaan Nusantara, dapat menjadi ikon dan mampu membagikan pengalamannya terhadap generasi muda kedepannya,” jelasnya.

Ardi menambahkan, pihaknya berharap Pemuda di Kepri atau Kota Batam mampu mengembangkan seluruh bakat yang mereka miliki. Karena sejauh ini, Pemerintah Kota Batam sudah menyediakan berbagai wadah untuk anak muda.

“Kami berharap anak muda di Batam bisa mengembangkan bakatnya hingga ke nasional. Karena sudah banyak wadah yang disediakan oleh pemerintah Kota Batam,” pungkasnya. (MIZ)

Baca

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

3,266FansSuka
1,349PengikutMengikuti
7,350PengikutMengikuti
481PengikutMengikuti
7PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
spot_img

Berita Populer