Jumat, 23 Oktober 2020
log
19 Okt 2020
(Instagram @dewa45_idn)
(Instagram @dewa45_idn)

Batam, inikepri.com – Propam Polda Kepri memeriksa empat petugas setelah video helikopter 1.108 milik Polda Kepri yang mengangkut tiga warga viral di media sosial. Satu dari tiga petugas yang diperiksa yakni pilot heli.

Kadiv Humas Polri Irjen Argo Yuwono mengatakan, pemeriksaan dilakukan untuk mengetahui ada tidaknya pelanggaran prosedur.

Petugas langsung memeriksa kepada pilot tersebut dengan ada atau tidaknya pelanggaran Standar Operasional Prosedur (SOP) terkait hal itu. “(Pemeriksaan Pilot) sudah dua hari yang lalu,” ujar Argo.

Kabid Humas Polda Kepri, Kombes Pol Harry Goldenhard mengatakan, pasca-viralnya video tersebut Polda Kepri sudah memeriksa empat orang terkait kejadian tersebut.

Polda Kepri juga membantah keterlibatan pejabatnya terkait isu suruhan mengajak jalan-jalan rekannya dengan menggunakan fasilitas heli milik Polda Kepri.

Sebelumnya, akun instagram @dewa45_idn dengan caption ‘Bang Jago @divisihumaspolri Sangat Pro Kerjanya. Kebahagian, Kesejahteraan, Keselamatan dan Keamanan Mereka Sangat Di Perhatikan Oleh Pemerintah.

 

Video berdurasi 1 menit 28 detik itu beredar Sabtu 17 Oktober 2020. Dalam video itu tampak sebuah helikopter berwarna putih dan biru baru saja mendarat di sebuah lapangan terbuka di wilayah Bintan.

Tiga orang kemudian keluar sambil tersenyum dan mengacungkan jempol. Sebelum video berakhir, terlihat seorang polisi berpakaian dinas lengkap menyambut ketiga penumpang. (RM/Inews)

5 1 vote
Article Rating
3937242754
Screenshot_20200827_033155
Jangan Lewatkan

Komentar

Tinggalkan Balasan

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Batam

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x