Mengejutkan! Ria Saptarika dikabarkan diusung Golkar, Benarkah?

Batam, inikepri.com – Beredar kabar di media sosial, Partai Golkar akan mengusung Ria Saptarika pada Pemilihan Walikota Batam, 9 Desember 2020 mendatang.

Banner banner kembalinya Ria Saptarika berlaga tersebar luas di aplikasi WhatsApp. Bahkan dalam banner yang beredar tersebut, Senator Kepulauan Riau itu dipasangkan oleh tiga calon wakil walikota.

Banner yang pertama, Ria Saptarika disandingkan dengan M. Ali Ichsan, politisi partai Golkar. M. Ali Ichsan juga dikenal sebagai pengusaha sukses di Kota Batam di bidang jasa pengamanan.

Banner yang kedua, bakal calon wakil walikota adalah Ruslan Ali Wasyim, ketua DPD Partai Golkar Kota Batam. Sebelumnya santer diberitakan, Wakil ketua II DPRD Batam ini bakal bersanding dengan Lukita Dinarsyah Tuwo, mantan ketua BP Batam. Namun, peluang terjadinya duet Lukita – Ruslan semakin jauh, karena PDIP hanya merekomendasikan Pasangan Lukita – Basyid di Pilwako Batam.

Yang ketiga, mantan wakil walikota Batam ini dikabarkan akan dipasangkan dengan Taba Iskandar, anggota DPRD Provinsi Kepulauan Riau.

Isu kembalinya Ria Saptarika ini tentu mengejutkan para pengguna media sosial di Kota Batam. Karena, ini akan menjadi remacth pilwako 2015 silam antara Ria Saptarika dan HM. Rudi. Saat itu pasangan Ria Saptarika – Sulistyana kalah dari pasangan HM. Rudi – Amsakar Achmad.

Saat berita ini diturunkan, redaksi inikepri belum mendapat informasi lebih lanjut terkait beredarnya banner banner ini.

Baca

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

3,266FansSuka
1,349PengikutMengikuti
7,350PengikutMengikuti
481PengikutMengikuti
7PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
spot_img

Berita Populer