Jumat, 23 April 2021
10 Des 2020
Nina Melani (ist)
Nina Melani (ist)

INIKEPRI.COM – Kabar duka yang mendalam menyelimuti kalangan legislatif di DPRD Kota Batam. Musababnya, salah seorang wakil rakyat harus menghadap sang khalik, yakni Zainal Arifin dari fraksi PKS, Kamis (10/12/2020) sekitar pukul 21.00 WIB di Rumah Sakit Awal Bross Batam.

Hal ini menjadi duka mendalam bagi sesama rekannya, salah satu diantara ucapan bela sungkawa disampaikan oleh anggota DPRD Batam Nina Melani.

Anggota DPRD Batam Zainal Arifin (ist)

“Saya dapat informasi dari grup WhatsApp DPRD Kota Batam yang di share Pak Rohaizat (anggota DPRD Batam asal PKS -red) bahwa Almarhum meninggal di RS Awal Bross,” kata Nina.

Di mata politisi partai Golkar ini, Almarhum adalah sosok yang baik, ramah dan sangat bersahabat.

“Saya bersaksi, beliau orangnya sangat baik dan mengayomi serta menjadi contoh bagi anggota DPRD Batam lainnya,” jelas anggota komisi IV DPRD Batam ini.

“Untuk itu atas nama pribadi dan seluruh anggota DPRD Kota Batam turut berbelasungkawa sedalam-dalamnya. Kami mendoakan agar beliau khusnul khatimah dan keluarga yang dikeluarkan diberikan ketabahan,” tutup Nina, kepada inikepri.com, Kamis (10/12/2020) malam. (RD)

5 2 votes
Article Rating
Jangan Lewatkan

Komentar

Tinggalkan Balasan

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Batam

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x