Kamis, 22 April 2021
21 Des 2020
(ist)
(ist)

INIKEPRI.COM – Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura), hari ini, Senin (21/12/2020) genap berusia 14 tahun. 

Mengangkat tema “Hanura Untuk Indonesia”, Oesman Sapta Odang, ketua umum Partai Hanura menginstruksikan kepada seluruh DPD, DPC dan kader Partai Hanura se-Indonesia agar mengadakan “Kegiatan Bulan Bhakti Hanura Untuk Indonesia”, guna memperingati hari jadi Partai Hanura.

Salah satunya seperti yang dilakukan oleh DPC Hanura Kota Batam, yang menggelar kegiatan bakti sosial (Baksos) di 3 (tiga) panti asuhan yang ada di kota Batam, yakni panti asuhan yang berada di Bengkong Sadai, Sei Panas dan di Tanjung Uma.

Ketua DPC Partai Hanura kota Batam Iwan Krisnawan, SE, menjelaskan kegiatan yang dilakukan oleh DPC Hanura Batam ini sesuai dengan unstruksi dari DPP Partai Hati Nurani Rakyat dengan nomor : A/303/DPP-HANURA/XII/2020, tertanggal 8 Desember 2020.

“Berdasarkan instruksi DPC Partai Hanura Kota Batam melakukan kegiatan bakti sosial di 3 (tiga) tempat Panti Asuhan dengan dengan bentuk penyerahan paket berisi beras dan mie instant,” kata Iwan.

Ketua Bapilu DPC Hanura Batam Dado Herdiansyah, ST, menyerahkan sejumlah bantuan di salah satu panti asuhan yang ada di Kota Batam (ist)

Sementara itu, sekretaris DPC Hanura Kota Batam Kamaruddin, juga menjelaskan, perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) kali ini terasa berbeda, dibandingkan tahun sebelumnya.

“Perayaan HUT ke-14 kami lakukan sederhana dan berlangsung khidmat, karena masih ditengah pandemi Covid-19,” bebernya saat ditemui di kantor sekretariat Hanura kota Batam.

Sedangkan Ketua Bapilu Hanura kota Batam Dado Herdiansyah, ST menyampaikan bahwa Partai Hanura Kota Batam akan terus bekerja keras untuk memperoleh simpati masyarakat Batam, dalam kegiatan Bulan Bhakti Hanura ini.

“Kami akan terus bersama masyarakat dan berjuang bersama pemerintah dalam mengatasi keadaan pandemi Covid – 19 saat ini, sesuai arahan dari DPP Partai Hanura yang harus melaksanakan kegiatan sosial, kemanusiaan dan lingkungan,” kata dia.

Ketua Dewan Penasehat Partai Hanura Kota Batam Kusnadi Usman Yasin, SE, MM berharap, di usianya yang ke-14 tahun, Partai Hanura dapat membawa banyak manfaat.

“Sesuai dengan tema tahun ini, semoga Hanura dapat banyak berbuat di tengah pandemi ini. Hanura Untuk Indonesia!,” kata dia mengakhiri. (RD)

5 1 vote
Article Rating
Jangan Lewatkan

Komentar

Tinggalkan Balasan

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Batam

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x