Kamis, 21 Januari 2021
log
3 Jan 2021
(ist)
(ist)

INIKEPRI.COM – Hujan yang mengguyur hampir merata di seluruh wilayah daerah Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) dari Kota Batam-Karimun-Bintan-Anambas-Natuna-Lingga-Kota Tanjungpinang, mengakibatkan musibah bencana alam seperti banjir, tanah longsor dan lainnya.

Untuk itu, bagi anda masyarakat Kepri umumnya dan Kota Batam khususnya yang tergerak hatinya ingin membantu sesama guna meringankan beban penderitaan saudara-saudara kita untuk menyalurkan sedikit sebagian rejeki anda, melalui donasi Nomor Rekening BCA di Nomor: 5200 2424 00 atas nama Yayasan LMI Ukhuwah Islamiyah dengan kode terakhir 11.

“Kami team gabungan dari Laznas LMI-RNPB-Lariz Fried Chicken-Pramuka Kwartir Ranting (Kwarran) Nongsa membentuk team untuk membantu saudara kita yang terdampak dari bencana alam tersebut,” kata Koesyanto, Spd, Kepala Kantor Lembaga Amil Zakat Nasional (Laznas) Lembaga Manajemen Infaq (LMI) Kepri, Sabtu (2/1/2021).

Ia berharap semoga team yang terbentuk itu, sedikit banyak dapat membantu saudara-saudara kita yang terdampak dari bencana tersebut.

Salurkan bantuan anda untuk membantu saudara-saudara kita yang sedang tertimpa musibah dan membutuhkan bantuan, akibat bencana alam yang mereka alami. Untuk Konfirmasi hubungi di nomor WhatsApp 081364696868. (***)

5 1 vote
Article Rating
Jangan Lewatkan

Komentar

Tinggalkan Balasan

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Batam

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x