Rabu, 27 Januari 2021
log
13 Jan 2021
(inikepri.com)
(inikepri.com)

INIKEPRI.COM – Bencana alam tanah longsor, banjir, dan gelombang air pasang yang terjadi di Kota Batam beberapa waktu yang lalu mendapat perhatian serius dari DPW Partai NasDem Provinsi Kepulauan Riau (Kepri).

Ini dibuktikan DPW Partai NasDem Kepri langsung bergerak dengan memberikan bantuan berupa sembako kepada warga yang terdampak bencana.

Koordinator pelaksana kegiatan, Asnawati Atiq mengatakan bahwa kegiatan ini adalah bentuk kepedulian seluruh pengurus Partai NasDem di Provinsi Kepri.

“Gerakan Nasdem Peduli Bencana di Kepri adalah bentuk kepedulian NasDem terhadap bencana yang terjadi beberapa hari silam. Partai NasDem turut berduka atas bencana ini,” kata Asnawati Atiq, yang juga anggota DPRD Kota Batam ini, kepada inikepri.com, Rabu (13/1/2021).

Ketua kegiatan Gerakan Nasdem Peduli Bencana di Kepri, Asnawati Atiq (tengah, berjilbab) saat ke lokasi pembagian bantuan (inikepri.com)

Dalam kegiatan ini, Partai NasDem menyalurkan bantuan berupa 1000 karung beras dan 1000 kardus mie instan.

Pengurus DPW Partai NasDem menyerahkan bantuan kepada warga terdampak bencana di Batu Merah, Kota Batam (inikepri.com)

Adapun titik pembagian sambako ini adalah di bertempat di Kavling Sarmen – Bengkong Abadi 1, Batu Merah dan Pasar Melcem, Batu Ampar, Kampung Bunguran Pemda 2 – Batu Aji dan Pasar Hang Tuah – Batu Besar.

Asnawati Atiq menambahkan bahwa bantuan yang disalurkan partainya memang jauh dari kata cukup untuk memenuhi kebutuhan pangan seluruh warga yang terdampak bencana.

“Kami menyadari bahwa bantuan yang kami salurkan masih jauh dari cukup untuk memenuhi kebutuhan warga yang terdampak,” imbuhnya.

Warga Kampung Bunguran, Pemda 2, Batu Aji yang mendapat bantuan dari DPW Partai NasDem Kepri (inikepri.com)

Sementara itu, ketua DPW Garnita Malahayati Kepri, Erlita Sari yang ikut di kegiatan ini juga turut menyampaikan duka mendalamnya.

Penyerahan bantuan kepada warga terdampak bencana di Pasar Hang Tuah, Batu Besar oleh pengurus DPW Partai NasDem Kepri (inikepri.com)

“Atas nama pengurus Garnita Malahayati kami berharap semoga bencana ini tidak terulang kembali. Semoga kita semua diberi ketabahan, dan bagi para korban dapat segera kembali ke rumah masing-masing,” kata Erlita Sari.

Tak lupa, para pengurus partai NasDem mengingatkan kepada warga yang terdampak untuk tetap mematuhi protokol kesehatan.

“Pesan ketua DPW NasDem Kepri dan DPD NasDem Batam, Bapak H.M Rudi dan H. Amsakar Achmad, tetap terapkan 3M. Patuhi protokol semoga kita sehat selalu,” ujar Erlita Sari mengakhiri. (RM) 

5 1 vote
Article Rating
Jangan Lewatkan

Komentar

Tinggalkan Balasan

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Batam

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x