Senin, 1 Maret 2021
log
21 Jan 2021
Keterangan Gambar : Kunjungan Ka Rutan Negara Kelas IIB Karimun (kanan) di Mapolres Karimun. (Foto : istimewa)
(ist)

INIKEPRI.COM – Kepala Rumah Tahanan (Ka Rutan) Negara Kelas IIB Karimun, Dody Naksabani melakukan kunjungan kerja ke Markas Kepolisian Resor (Mapolres) Karimun guna mempererat silaturahmi dan menjalin sinergitas.

Dalam kunjungan itu, Karutan Kelas IIB Karimun disambut langsung oleh Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Karimun, AKBP Muhammad Adenan, SIK di ruang Launge Sarja Arya Racana Polres Karimun Polda Kepri.

“Kunjungan Karutan Kelas IIB Karimun di Polres Karimun ini adalah sebagai bentuk mempererat tali silaturahmi dan menjalin sinergitas antara Rutan Karimun dengan Polres Karimun,” kata Adenan, Kamis (21/1/2021).

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Karimun menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada Karutan Kelas IIB Karimun yang telah bersedia mengunjungi Polres Karimun.

“Kunjungan kerja ini sangat penting guna mempererat silaturahmi serta dapat menjalin sinergitas sesama aparat penegak hukum dalam menjaga situasi Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) yang tetap kondusif,” tandasnya. (IS/Ril)

5 1 vote
Article Rating
Jangan Lewatkan

Komentar

Tinggalkan Balasan

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Batam

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x