Minggu, 7 Maret 2021
log
22 Jan 2021
(ist)
(ist)

INIKEPRI.COM – Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) IV Tanjungpinang, Laksamana Pertama TNI Indarto Budiarto, S.E., M.Han., melaksanakan Gowes bersama pejabat Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Karimun dan segenap Prajurit dan PNS Lanal Tanjung Balai Karimun (TBK) serta akan meresmikan Kampung Bahari Nusantara (KBN) pada Jumat (22/1/2021) di Desa Jang Kecamatan Moro Kabupaten Karimun Provinsi Kepulauan Riau (Kepri).

Ini disampaikannya saat melaksanakan kunjungan kerja (Kunker) di Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal TBK), pada Kamis (21/1/2021) yang didampingi oleh Ketua Koordinator Cabang (Korcab) IV Daerah Jalasenastri Armada (DJA) I, Ny Helena Indarto Budiarto.

Dalam Kunker tersebut Danlantamal IV berkesempatan bertatap muka dengan segenap Prajurit dan PNS Lanal TBK.

“Di dalam masa pandemi Covid-19 ini, kita tetap senantiasa menjaga kesehatan dengan mengikuti Protokol Kesehatan secara disiplin, karena hanya dengan cara tersebut untuk mencegah penyebarannya Covid-19,” ujar Danlantamal IV Tanjungpinang, dalam pengarahannya.

Pengarahan oleh Danlantamal IV kepada Prajurit dan PNS Lanal TBK. (ist)

Terkait dalam pemberian vaksinasi Covid-19, dikatakannya, jangan takut karena beberapa Minggu yang lalu dirinya bersama Forkopimda Provinsi Kepri sudah divaksin dan ternyata sampai saat ini masih tetap sehat tidak ada efek sampingannya.

“Jangan takut untuk pemberian vaksinasi Covid-19, saya sampai sekarang masih tetap sehat. Masalah Narkoba, jangan sekali-kali untuk mencobanya, karena kalau sudah mencobanya dan terjerumus kedalamnya, tidak akan bisa keluar dari lingkaran itu. Banyak dampaknya, seperti di dalam keluarga dan kedinasan. Untuk penggunaan Media Sosial (Medsos), bijaklah, tidak usah berkomentar yang tidak baik dan jangan mengunggah video yang dapat merusak citra TNI-AL,” tegasnya.

Informasi yang diterima, Gowes bersama itu dimulai dari Markas Komando (Mako) Lanal TBK dan berakhir di Pos Angkatan Laut (Posal) Leho dengan jarak tempuh sejauh 9 Kilometer (Km).

“Tetap semangat, dan jaga citra TNI Angkatan Laut di Tanjung Balai Karimun serta selalu bersinergi dengan instansi apapun itu. Sehingga menjadi solid dan menjadi kebanggaan bagi kesatuan di daerah masing-masing,” pesannya.

Hadir dalam kegiatan itu diantaranya ialah Asisten Potensi Maritim (Aspotmar) Danlantamal IV Kolonel Laut (KH) Ambar Suwardi, S.H., Kepala Dinas (Kadis) Potmar Lantamal IV Letkol Laut (KH) Syafruddin Amir, S.Ag., Komandan Polisi Militer (Danpom) Lantamal IV Letkol Laut (PM) Dedy Ary Yuanto, S.A.P. M.Tr.Opsla., Kepala Dinas Penerangan (Kadispen) Lantamal IV Mayor Marinir Saul Jamlaay, Ketua Korcab IV DJA I Ny Helena Indarto Budiarto beserta pengurus Korcab IV DJA I. (IS/Ril)

5 1 vote
Article Rating
Jangan Lewatkan

Komentar

Tinggalkan Balasan

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Batam

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x