Rabu, 3 Maret 2021
log
23 Jan 2021
(ist)
(ist)

INIKEPRI.COM – Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Karimun Polda Kepri, AKBP Muhammad Adenan, SIK menghadiri peresmian Kampung Bahari Nusantara (KBN) di Desa Jang Kecamatan Moro, Kabupaten Karimun Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), pada Jumat (22/1/2021).

Desa Jang yang berada di wilayah Kecamatan Moro itu, diresmikan langsung oleh Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) IV Tanjungpinang, Laksamana Pertama TNI Indarto Budiarto, S.E., M.Han., sebagai salah satu Kampung Bahari Nusantara.

Dalam kesempatan itu, Kapolres Karimun mengatakan program KBN yang diresmikan oleh Danlantamal IV Tanjungpinang ini diharapkan nantinya dapat meningkatkan perekomian masyarakat dari potensi yang dimilik, baik potensi lautnya maupun potensi wisatanya.

“Masyarakat disini (Desa Jang Kecamatan Moro Kabupaten Karimun) diharapkan untuk tetap menjaga potensi, agar bisa terus maju,” tutupnya.

Dalam peresmian itu, juga dilaksanakan penandatanganan prasasti KBN, dan pemberian bantuan oleh TNI Angkatan Laut yakni berupa paket sembako, alat kesehatan (Alkes), paket buku bacaan dan alat olahraga. (IS/Ril)

5 1 vote
Article Rating
Jangan Lewatkan

Komentar

Tinggalkan Balasan

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Batam

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x