Senin, 1 Maret 2021
log
Ikuti Kami di :
26 Jan 2021
MA (Viva)
MA (Viva)

INIKEPRI.COM – Wanita berinisial MA (21), yang mesum di Halte SMKN 34, di Jalan Kramat Raya, Senen, Jakarta Pusat menyebut hanya dibayar Rp22 ribu rupiah oleh lelaki lawan mainnya yang masih buron saat ini. Lalu buat apa uang Rp22 ribu itu?

Kepada polisi, si wanita ini menjawab kalau uang itu hanya untuk dirinya jajan semata. Hal ini diakui si wanita saat polisi menanyakan dikemanakan uang tersebut. Belum banyak yang diungkap dirinya kepada polisi. Termasuk identitas pria yang buron tersebut.

Baca Juga: Edan! Sejoli Mesum ‘Karaoke’ di Halte, Polisi Periksa CCTV

“Untuk jajan saja,” kata Kapolsek Senen Komisaris Polisi Ewo Sarwono kepada wartawan, Senin 25 Januari 2021.

Wanita ini, kata Ewo bukanlah Pekerja Seks Komersial, melainkan seorang pengangguran. Dia mengaku baru pertama kali bertemu dengan pria tersebut. MA menyebut hanya beberapa kali melihat pria tersebut di sekitar lokasi kejadian. Sementara si MA juga kerap duduk-duduk di sana.

“Dia kenal di TKP (Tempat Kejadian Perkara) aja, ketemu langsung berbuat. Si terduga tersangka perempuan itu sering duduk-duduk di sekitar situ. Cowok itu sepertinya menurut pengakuan dia sering lewat sekitar situ, akhirnya diajaklah melakukan pembuatan asusila itu oral,” katanya.

Terancam Hukuman

5 1 vote
Article Rating
Jangan Lewatkan

Komentar

Tinggalkan Balasan

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Batam

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x