Minggu, 28 Februari 2021
log
Ikuti Kami di :
30 Jan 2021
(VIVA/Satria Zulfikar)
(VIVA/Satria Zulfikar)

INIKEPRI.COM – Entah apa yang dipikirkan wanita berinisial NHJ (43) di Bolo, Bima, Nusa Tenggara Barat (NTB) hingga berbuat cabul terhadap putranya sendiri yang masih berusia dua tahun. Alasanya hanya karena tak bisa menahan birahi dan suaminya tidak berada di rumah.

Kabid Humas Polda NTB Kombes Pol Artanto mengatakan kasus ini berawal dari laporan suami tersangka ke polisi. Sang suami kaget melihat adanya rekaman video berisi sang istri sedang mencabuli putra mereka.

“Setelah melihat rekaman video bermuatan seksual, suaminya kaget, takut dan kasihan kepada anaknya dan melaporkan kasus itu ke polisi,” kata Kombes Artanto disitat dari Indozone, Jumat (29/1/2021).

Artanto menyebut suami tersangka mendapat video itu dari anak pertamanya. Usut punya usut ternyata tersangka melakukan tindakan tersebut hanya karena birahi yang tidak tersalurkan.

“NHJ ini istri kedua dari sang suami yang kini masih berada di Lombok. Sedangkan istrinya dan dua anaknya berada di Bima,” beber Artanto.

Selain karena alasan seksual, alasan ekonomi pun menjadi alasan tersangka melakukan aksinya. Kini, tersangka harus mempertanggung jawabkan perbuatannya.

“Atas perbuatannya, tersangka dikenakan Pasal 81 Ayat 3 dan atau Pasal 82 Ayat 2 Undang-Undang RI Nomor 17/2016 tentang perlindungan anak. Tersangka terancam hukuman di atas lima tahun penjara. (ER/Indozone)

5 1 vote
Article Rating
Jangan Lewatkan

Komentar

Tinggalkan Balasan

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Batam

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x