Senin, 1 Maret 2021
log
Ikuti Kami di :
9 Feb 2021
(Instagram/kajiianustadzadihidayat.lc)
(Instagram/kajiianustadzadihidayat.lc)

INIKEPRI.COM – Sebuah video memperlihatkan kisah persahabatan antar tiga pria sejak duduk di Sekolah Menengah Atas (SMA) hingga menjalankan bisnis bersama. 

Dalam video yang diunggah oleh salah satu akun di Instagram itu, salah satu dari ketiga pria itu bercerita bahwa mereka diperkenalkan sejak SMA dengan kondisi keluarga yang sama, membuat mereka seperti memiliki nasib yang sama. 

“Dipertemukan sejak 1 SMA, berasal dari kondisi ekonomi keluarga yang sama, membuat kami merasa punya nasib yang sama,” tulis keterangan dalam video tersebut, seperti dikutip dari Indozone Senin (8/2/21). 

Sejak SMA mereka memutuskan untuk memulai bisnis bersama dengan berjualan roti. Bisnis itu terus berlanjut hingga 16 tahun, dan kini mereka sudah memiliki 50 bisnis dengan berbagai bidang. 

“Jualan sejak sekolah bareng-bareng, bermula dari jualan roti, sampai saat ini 16 tahun kami bersama membangun lebih dari 50 bisnis dengan berbagai bidang,” tulis keterangan dalam video.

Pria itu juga menyebut, bahwa selama 16 tahun mereka bersama banyak suka dan duka yang sudah mereka lalui. Bahkan perbedaan pandangan dan selisih pendapat pasti pernah terjadi.

“Suka duka kami jalani, 16 tahun bukan waktu yang sebentar. Perbedaan pandangan, selisih pendapat pasti ada, tapi bukan menjadikan kita untuk berpisah justru malah menguatkan kita untuk tetap bersama,” tulis dalam video. 

Pria itu juga berharap bahwa persahabatan mereka itu akan tetap kekal hingga di surga-Nya kelak.

“Bisnis bareng itu indah, karena dengan bersama kita bisa saling menguatkan dan saling menjaga, semoga persahabatan ini kekal sampai di syurga-Nya,” tulis dalam video. 

Sontak video tersebut pun viral dan sudah ditonton hingga 84 ribu views dan menuai beragam komentar dari para netizen.

“Kompak selalu ya sukses,” komentar @asinah_sukini

“Sukses dunia akherat,” tulis komentar @yenilestariyeni72

“MasyaAllah tabarokallah. Sungguh indah punya sahabat yg bisa satu visi misi sperti itu,” komentar @ipungitoehartiyah

 
 
 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Kajian Ustadz Adi Hidayat (@kajiianustadzadihidayat.lc)

(AFP/Indozone)

5 1 vote
Article Rating
Jangan Lewatkan

Komentar

Tinggalkan Balasan

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Batam

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x