Nikah 34 Tahun hingga Punya 3 Anak, Baru Sadar Perkawinannya Tak Sah

INIKEPRI.COM – Setelah berumah tangga selama 34 tahun hingga memiliki tiga orang anak, pasangan ini baru tahu pernikahannya tidak sah.

Dikutip dari mStar, kisah ini datang dari Mohd Hasril Saleh (35). Ia bercerita tentang rumah tangganya dan berharap kisahnya ini bisa menjadi pelajaran untuk warga.

Mohd Hasril dan pasangannya menikah pada tahun 1988 silam. Pernikahan mereka dianggap tidak sah lantaran saat ijab kabul wali dari mempelai perempuan menggunakan wali hakim.

BACA JUGA:

Video Mesum Sepasang Kekasih di Altar Gereja Viral

‘Main’ dengan Alat Bantu Seks, Perempuan Ini Nyaris Lewat! Viral

Pernikahan keduanya saat itu tidak mendapat restu dari ayah sang perempuan. “Pernikahan mereka tidak sah karena dulu mereka memakai wali hakim. Sebab saat menikah dulu, ayah si perempuan tidak setuju dengan pernikahan itu. Suami putrinya adalah suami orang, jadi anaknya dipoligami,” tulis unggahan yang dikutip mStar.

BACA JUGA:

[VIRAL] Video ‘Wikwik’ 3 Menit Lebih di Hotel, Ternyata Ini Orangnya

Viral! Video Oknum Bidan ‘Wikwik’ dengan Om-om

“Jadi pasangan ini ambil jalan pintas menikah di Indonesia dan menggunakan wali hukum. Pernikahan mereka pun sederhana dan singkat,” ucapnya.

Dalam TikToknya Mohd Hasril berkata dia membuat video itu tulus karena ingin memberikan pelajar kepada warga. Yang pasti, pernikahan keduanya ini bukan karena perceraian.

“Saya buat video sebab nampak kurangnya pendedahan mengenai ilmu rujuk dan cerai. Saya rasa ini tanggung jawab untuk saya kongsi. Mungkin orang lain berbeda cara dakwahnya, saya pula guna cara ini,” ucapnya. (DI/INEWS)

Baca

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

3,266FansSuka
1,349PengikutMengikuti
7,350PengikutMengikuti
481PengikutMengikuti
7PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
spot_img
spot_img

Berita Populer

error: Content is protected !!