Kamis, 25 Februari 2021
log
18 Feb 2021
Bolen Sili Petrus (Batamnews)
Bolen Sili Petrus (Batamnews)

INIKEPRI.COM – Pria pelaku pemenggalan seekor kucing dengan sebuah kapak yang videonya viral di media sosial akhirnya diringkus oleh Subdit 3 Jatanras Polda Kepri, pada Rabu (18/2/2021). 

Pelaku yang bernama Bolen Sili Petrus (62) ini diamankan di daerah Batu Ampar, Kota Batam, sekira pukul 23.30 WIB.

Dirreskrimum Polda Kepri, Kombes Arie Dharmanto membenarkan penangkapan pelaku ini, “Iya sudah kita tangkap tadi malam,” ujar Arie dikutip dari Batamnews, Kamis (18/2/2021) pagi.

Baca Juga: Biadab! Aksi Pria Berkapak Penggal Kepala Kucing Terekam CCTV

Motif pelaku, Kombes Arie melanjutkan, kucing tersebut akan dikonsumsinya sebagai obat.

Pelaku mengakui, bahwa dirinya mengidap penyakit darah tinggi, dan menurutnya daging kucing bisa menurunkan penyakit darah tinggi yang ia idap. Sejak tahun 1991 hingga tahun 1996 ia rutin memakan daging kucing. 

Pada tanggal 14 Februari 2021 yang lalu, pelaku kembali merasakan pusing, pelaku pun memeriksakan diri ke Apotek. “Setelah dicek, tekanan darah pelaku adalah 135/85,” ujar Komber Arie melanjutkan.

Tiga hari berselang, tepatnya tanggal 17 Februari 2021 dikarenakan pelaku merasakan sakit, akhirnya pelaku memutuskan untuk mengonsumsi daging kucing lagi.

Lalu, pada Rabu (17/2/2021) sekira pukul 15.00 WIB, pelaku menemukan kucing di depan Indomaret Tanjung Sengkuang.  

Pelaku yang sudah mempersiapkan kapak dari rumahnya langsung memukul kucing tersebut. Kucing itu lalu dibawa pulang ke rumah, untuk selanjutkan di masak olehnya.

Kebrutalan pria tersebut saat mengeksekusi kucing tersebut terekam di CCTV milik Indomaret. Video itu pun viral di media sosial. (RD)

5 1 vote
Article Rating
Jangan Lewatkan

Komentar

Tinggalkan Balasan

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Batam

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x