Minggu, 18 April 2021
22 Mar 2021
(ist)
(ist)

INIKEPRI.COM – Bejat, mungkin satu kata itu yang pantas diucap melihat kelakuan SS (53). Pasalnya, SS dengan tega mencabuli seorang anak dibawah umur berinisial RA (11).

Kejadian ini bermula pada hari Jum’at (19/03/2021), saat itu SS meminta izin kepada ibu korban berinisial DS dengan dalih akan membelikan sepatu sekolah RA. RA dibawa SS dari pukul 10.00 WIB hingga pukul 22.00 WIB.

Kemudian, pada hari sabtu (20/03/2021) sekira pukul 22.00 WIB, korban memberitahukan kepada ibunya, bahwa pelaku memegang dan meraba raba alat kelamin korban pada hari sebelumnya di rumah pelaku sehingga korban mengeluh saat buang air kecil, atas kejadian tersebut pelapor melaporkan ke Polsek Sagulung guna di proses lebih lanjut.

Setelah menerima laporan dari pelapor, selanjutnya Unit Reskrim Polsek Sagulung melakukan serangkaian penyelidikan dan membawa korban ke rumah sakit untuk di lakukan pemeriksaan medis terhadap korban. 

Dan pada hari Senin (22/03/2021) sekira pukul 01.30 wib, Unit Reskrim Polsek Sagulung mendapat Informasi bahwa pelaku pencabulan tersebut sudah bersama bapak korban dan beberapa warga dan ketua RT setempat di berada di pos security Perumahan Griya Laguna Mas Tembesi.

Unit Reskrim Polsek Sagulung yang dipimpin oleh Kanit Reskrim Sagulung Iptu Muharka, melakukan penangkapan terhadap pelaku dan mengamankan pelaku tersebut , Selanjutnya pelaku di bawa ke Polsek Sagulung guna pemeriksaan lebih lanjut.

Pelaku yang diamankan polisi (ist)

Kapolresta Barelang Kombes Pol Yos Guntur, SIK melalui Kapolsek Sagulung AKP Yusriadi Yusuf, SIK, MH membenarkan adanya pelaku tindak pidana perbuatan pencabulan anak di bawah umur yang saat ini sudah di amankan oleh Unit Reskrim Polsek Sagulung untuk pemeriksaan lebih lanjut. (ER)

5 1 vote
Article Rating
Jangan Lewatkan

Komentar

Tinggalkan Balasan

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Batam

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x