Kamis, 22 April 2021
Ikuti Kami di :
22 Mar 2021
 (Photo/Instagram/@jayalah.negriku)
(Photo/Instagram/@jayalah.negriku)

INIKEPRI.COM – Belum lama ini warga desa di Kecamatan Nguling, Kabupaten Pasuruan dihebohkan dengan perselingkuhan istri kepala desa dengan seorang oknum kepala desa lain.

Mengutip dari unggahan akun Instagram jayalah.negriku, diketahui peristiwa itu terjadi pada Minggu (21/03/2021) sekitar pukul 08.30 WIB di Dusun Bendungan, Desa Dandanggendis, Kecamatan Nguling.

Terkait hal ini, Kasubbag Humas Polres Pasuruan Kota, AKP Endy Purwanto menjelaskan, oknum kades tersebut berinisial RK (38). Pada pukul 08.00 WIB RK keluar rumahnya mengendarai sepeda motor sendirian.

“Kemudian oleh suaminya inisial EM, RK diikuti hingga masuk ke sebuah rumah di Desa Dandanggendis,” kata Endy dikutip dari WartaBromo.

Ternyata di dalam rumah tersebut sudah ada SL (35) yang menunggu. RK kemudian langsung masuk ke dalam rumah tersebut dan pintu rumah dikunci dari dalam.

EM yang tahu istrinya masuk ke rumah tersebut, selang 10 kemudian bersama warga ia mendobrak pintu rumah yang terkunci dari dalam. Dan benar saja, mereka mendapati RK dan SL sedang di dalam kamar.

“Keduanya didapati dalam keadaan tanpa busana di dalam sebuah kamar,” imbuh Endy.

Setelah digrebek warga, SL kemudian mencoba kabur lewat pintu depan sementara RK kabur lewat pintu belakang. Namun akhirnya keduanya berhasil diamankan warga.

Tak lama setelah itu, anggota polisi dari Polsek Nguling datang ke lokasi. Mereka mengamankan dua sepeda motor serta sprei dan selimut di kamar. Sementara SL dan RK diamankan ke Polres Pasuruan Kota.

 
 
 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh dave.martinus (@jayalah.negriku)

(ER/Indozone)

5 1 vote
Article Rating
Jangan Lewatkan

Komentar

Tinggalkan Balasan

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Batam

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x