Minggu, 18 April 2021
Ikuti Kami di :
31 Mar 2021
(Photo/Instagram/@fiestacondoms)
(Photo/Instagram/@fiestacondoms)

INIKEPRI.COM – Kecintaan masyarakat Indonesia yang abadi terhadap mi instan Indomie dan minuman kopi telah mendorong peluncuran kondom rasa Mi Goreng baru hingga kopi oleh merek kondom Fiesta.

Fiesta Indonesia tersebut meluncurkan produknya di akun media sosialnya pada Senin (29/3/2021) yang menampilkan gambar promosi dari kemasan barang yang terinspirasi oleh merek mie instan terkenal Indomie dan kopi.

“Satu saja tidak cukup, dua masih kurang,” tulis Fiesta pada caption gambar promosinya.

Produsen kondom tersebut menekankan bagaimana produk memperoleh atribut yang mirip dengan kualitas “adiktif” Indomie. Tak hanya itu saja, Fiesta juga ingin menyajikan kondom yang lebih varian lokal oleh masyarakat setempat.

Meskipun ada ketidakpastian apakah rasa baru yang diperkenalkan itu sah atau tidak karena peluncurannya sangat dekat dengan April Mop, Fiesta meyakinkan di bagian komentar di posting Instagram-nya bahwa kondom rasa Mi Goreng dapat dibeli secara online.

Bahkan seorang netizen bertanya apakah kondom yang disajikan oleh produsen tersebut akan terasa pedas jika dipakai.

“Pedes gak tu kalau di dalam?” kata netizen.

“Gak pake cabe kok kak,” balas Fiesta.

Pengguna lain juga dengan bercanda menyarankan rasa kondom inspirasi Indonesia lainnya, seperti Ayam Geprek. Kondom yang terinspirasi dari mie tersebut saat ini terjual habis di Shopee, di mana satu pak berisi tiga dijual seharga Rp5 ribu.

 
 
 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Fiesta Condoms Indonesia (@fiestacondoms)

Kondom Mi Goreng adalah bagian dari tiga tambahan baru pada rangkaian kondom Fiesta, dua lainnya adalah kondom rasa es kopi dan kondom rasa cabai yang akan segera diumumkan. Selain produk terbaru mereka, merek telah bereksperimen dengan beberapa rasa lain yang terdiri dari kondom rasa durian dan minuman energi. (ER/Indozone)

5 1 vote
Article Rating
Jangan Lewatkan

Komentar

Tinggalkan Balasan

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Batam

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x