Minggu, 13 Juni 2021
5 Mei 2021
(ist)
(ist)

INIKEPRI.COM – 6 (enam) unit rumah warga di Komplek Baloi Ditpam Blok G 1-6, Kelurahan Sukajadi, Kota Batam hangus terbakar pada Rabu (5/5/2021) dinihari sekira pukul 00.27 WIB.

Kejadian bermula, sumber api berawal dari rumah bernomor G 1, saat itu penghuni rumah yang bernama Vivi Aninda Putri melihat kepulan asap dan bau kabel terbakar dari bagian dapur rumahnya.

Setelah itu ia bersama ayahnya yang bernama Sugiyo dan ibu yang bernama Sri Isyanti keluar dari kamar dan melihat pintu kamar telah terbakar dijilat si jago merah.

Kemudian Sugiyo dan Sri Isyanti keluar dari rumah untuk menyelamatkan diri sedangkan Vivi kedapur untuk mengambil air dan berusaha memadamkan api dengan cara menyiramkan air kearah pintu kamar namun api semakin membesar.

Kemudian Vivi keluar menyelamatkan diri lewat pintu belakang, setelah itu api menjalar dengan cepat dari rumah blok G nomor 1 hingga kerumah G nomor 6.

Sekira pukul 00.27 WIB, 2 (dua) unit mobil pemadam kebakaran dari BP Batam dan 1 (satu) unit AWC Sat Samapta Polresta Barelang tiba dilokasi dan langsung berusaha memadamkan api.

Petugas dan warga berusaha memadamkan api (ist)

Sekira pukul 01.15 WIB api berhasil dipadamkan, selama proses pemadaman berlangsung situasi aman terkendali. 

Terpisah, Dikky, salah satu warga yang rumahnya juga terbakar mengatakan, muasal api masih dalam penyelidikan oleh pihak kepolisian.

“Untuk korban jiwa tidak ada, kerugian materi belum dapat di prediksi,” kata pria yang bertugas di Polda Kepri ini, kepada INIKEPRI.COM. (RD)

5 1 vote
Article Rating
Jangan Lewatkan

Komentar

Tinggalkan Balasan

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Batam

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x