Minggu, 13 Juni 2021
Ikuti Kami di :
6 Mei 2021
(ist)
(ist)

INIKEPRI.COM – Seorang pemuda yang mengikuti Pendidikan Tamtama TNI Angkatan Laut (AL) viral di media sosial karena namanya Jenderal. Diketahui, jenderal pangkat tertinggi yang bisa dicapai oleh seorang perwira tinggi karier di Angkatan Darat dan setara dengan Laksamana di Angkatan Laut serta Marsekal di Angkatan Udara.

Kisah pemuda bernama Jenderal ini viral setelah diposting di media sosial, infokomando. “Pusat Pendidikan Tamtama Angkatan Laut dihebohkan dengan hadirnya seorang jenderal dalam pendidikan tersebut. Tidak tanggung-tanggung sang jenderal bahkan mengikuti langsung pendidikan pembentukan (Diktukta) dan pendidikan kecabangan tanpa adanya perlakuan yang istimewa terhadap yang bersangkutan,” tulis akun tersebut dikutip, Rabu (5/5/2021).

Sementara laki-laki bernama Jenderal itu mengaku memang sejak kecil bercita-cita menjadi seorang anggota TNI AL sehingga mengikuti pendidikan Diktukta TNI AL.

“Setelah menyelesaikan pendidikan Diktukta TNI AL selanjutnya sang Jenderal berhak dan dilantik menjadi seorang anggota TNI AL dengan pangkat kelasi dua,” tulis akun tersebut.

Postingan ini pun viral di media sosial. Banyak netizen yang mengaku awalnya tidak percaya nama laki-laki itu memang Jenderal. 

Banyak pula yang penasaran dengan nama panjangnya. Jenderal ternyata juga mengetahui namanya menjadi perbincangan dan langsung merespons pertanyaan netizen. (RWH/INEWS)

5 1 vote
Article Rating
Jangan Lewatkan

Komentar

Tinggalkan Balasan

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Batam

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x