Sabtu, 12 Juni 2021
Ikuti Kami di :
8 Mei 2021
(Dok Humas Nemangkawi)
(Dok Humas Nemangkawi)

INIKEPRI.COM – Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB) kembali berulah di wilayah Ilaga, Kabupaten Puncak, Papua malam ini. KKB menyerang Mapolsek Ilaga hingga membakar rumah warga di sana.

Kabar tersebut dibenarkan oleh Kasatgas Humas Nemangkawi Kombes Pol M Iqbal Alqudusy. Kombes Iqbal menyebut aksi teror itu dilakukan malam ini sekitar pukul 19.01 WIT.

“Kelompok teroris Parengen kembali berulah melakukan penyerangan di wilayah Kabupaten Puncak. Kali ini serangan diarahkan ke Mapolsek Ilaga, Kabupaten Puncak,” kata Kombes Iqbal disitat Indozone, Jumat (7/5/2021).

Teror ke Mapolsek Ilaga dilakukan dengan cara menembak sebanyak dua kali ke arah Mapolsek. Kelompok ini disebut Iqbal merupakan KKB pimpinan Lerrymayu.

Tak sampai di situ, Kombes Iqbal menyebut KKB membakar sebuah bangunan yang diduga rumah warga. Hal itu terlihat dari pantauan drone.

“Termonitor oleh drone, kelompok teroris membakar satu rumah penduduk,” beber Iqbal.

“Demi keamanan bersama, kini aparat keamanan terus disiagakan untuk mewaspadai adanya serangan susulan dari kelompok teroris,” pungkas Iqbal. 

Beruntung tidak ada korban atas insiden teror tersebut. Kombes Iqbal menyebut saat ini personel TNI-Polri masih bersiaga mewaspadai aksi teror dari KKB. (ER/INDOZONE)

5 1 vote
Article Rating
Jangan Lewatkan

Komentar

Tinggalkan Balasan

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Batam

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x