Sabtu, 12 Juni 2021
16 Mei 2021
(Facebook Birgaldo Sinaga)
(Facebook Birgaldo Sinaga)

INIKEPRI.COM – Penggalangan dana untuk istri dan anak Birgaldo Sinaga mencapai Rp877 juta. Padahal penggalangan dana yang dilakukan oleh sahabatnya, Otto Rajasa dan istrinya Alia Shahnaz tak sampai 24 jam.

Hal ini diungkap oleh Alia Shahnaz, pada Sabtu (15/5/2021) di laman Facebooknya.

Baca Juga:

Meninggal Dunia, Birgaldo Sinaga Trending di Twitter

Ahok Berduka Atas Meninggalnya Birgaldo Sinaga

Teman-teman sebelum tidur kami ingin update tali kasih untuk keluarga alm. bang Birgaldo alhamdulillah ini telah mencapai : Rp 877.000.000,- Mengapa kami selalu update? Kami ingin menunjukkan betapa kebaikan berlipatganda diberikan tulus ikhlas oleh semua sahabat yang menyayangi alm. Bang Birgaldo.. Di pagi jam 09.30 tadi, saat Pot Otto Rajasa membuka donasi kami mengira hanya akan mendapatkan dana 50 juta – maks. 100 juta saja. Dan itupun tentu tidak mudah karena ini masa pandemi. Ternyata kebaikan yang bang Birgaldo tanam membuahkan cinta yang tak ternilai. Plus pastinya berkat bantuan mas Denny Siregar dan kyai Enha. Terimakasih 💗💓💕💞. Selamat beristirahat,” tulis Alia Shahnaz, dikutip INIKEPRI.COM (16/5/2021).

Besar kemungkinan, angka donasi ini akan terus bertambah, mengingat nama Birgaldo Sinaga cukup dikenal di Indonesia, karena semasa hidupnya ia dikenal sebagai pejuang kemanusiaan.

Baca Juga:

Seakan Berfirasat, Ini Status Terakhir Birgaldo Sinaga

RIP! Birgaldo Sinaga Meninggal Dunia

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Birgaldo Sinaga, pegiat media sosial yang juga staf khusus Gubernur Kepri, meninggal dunia, setelah sepekan bertarung melawan COVID-19. (RD)

4.3 7 votes
Article Rating
Jangan Lewatkan

Komentar

Tinggalkan Balasan

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Batam

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x