Minggu, 13 Juni 2021
Ikuti Kami di :
22 Mei 2021
(ist)
(ist)

INIKEPRI.COM – Hasil survei Akar Rumput Strategic Consulting (ARSC) menyatakan, Presiden Joko Widodo (Jokowi) dapat memengaruhi pilihan masyarakat dalam menentukan presiden di Pemilihan Presiden (Pilpres) tahun 2024.

Hasil survei tersebut dipaparkan peneliti ARSC Bagus Balghi dalam jumpa pers yang diselenggarakan secara virtual, Sabtu (22/5/2021).

“Dari hasil survei ini Presiden Jokowi dinilai publik menjadi ‘king maker’ yang dapat memengaruhi publik untuk menentukan siapa yang akan menjadi presiden 2024,” kata Bagus.

Bagus menjelaskan, sebagian besar responden setuju apabila Jokowi menyatakan dukungan kepada salah satu sosok calon presiden dalam rangka meneruskan program kerjanya selama ini.

Para responden diberi pertanyaan: Jokowi sebaiknya menyatakan dukungan kepada salah satu sosok calon presiden yang akan meneruskan program-programnya selama ini?

Hasilnya, sebanyak 74,13 persen responden setuju, 23,99 persen tidak setuju, 1,65 persen tidak tahu, dan 0,33 persen tidak tahu. (RWH/KOMPAS)

3 2 votes
Article Rating
Jangan Lewatkan

Komentar

Tinggalkan Balasan

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Batam

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x