Sabtu, 12 Juni 2021
27 Mei 2021
(INIKEPRI.COM)
(INIKEPRI.COM)

INIKEPRI.COM – Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Garnita Malahayati Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) kembali menebar kasih dengan membagikan 300 paket sembako ke masyarakat di Tanjungpinang dan Bintan, Rabu 26 Mei 2021.

Ketua DPW Garnita Malahayati Kepri, Erlita Sari Amsakar mengatakan, kegiatan ini adalah bentuk kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan bantuan sehingga Garnita Malahayati Kepri dalam hal ini mengambil bagian untuk tebar kasih kepada masyarakat yang sangat membutuhkan bantuan.

“Hari ini (Rabu-red) membagikan 300 paket di 4 titik di Tanjungpinang dan Bintan. Semoga bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat,” ujar Erlita, yang juga istri Wakil Wali Kota Batam ini.

Adapun 4 titik pembagian sembako itu berlokasi di Tanjungpinang Barat Pesisir, Tanjung unggat, Tanjung ayun, Dompak dan Bintan.

Kegiatan ini, sambung Erlita, adalah bentuk kerjasama antara DPP Garnita Malahayati, DPW Garnita Malahayati Kepri, Wali Kota Tanjungpinang Rahma, dan anggota DPR RI dari Partai Nasdem Dato’ Nyat Kadir.

“Sebelumnya, kami telah melakukan kegiatan yang sama di Batam, sebelum lebaran. Kedepannya, program ini akan kami lanjutkan di Tanjung Balai Karimun,” sambung dia.

Ketua DPW Garnita Kepri, Erlita Sari dan pengurus membagikan sembako secara simbolis ke masyarakat (INIKEPRI.COM)

Sementara itu, Wali Kota Tanjungpinang Rahma, menyambut baik kegiatan ini.

“Terima kasih atas kegiatan yang diselenggarakan DPW Garnita Malahayati Kepri. Semoga kegiatan ini terus berlanjut. Sehingga lebih banyak masyarakat yang terbantukan di situasi pandemi COVID-19 ini,” harap Rahma.

Selain pembagian sembako, dalam kesempatan ini Rahma juga melakukan edukasi ke masyarakat akan bahaya COVID-19

“Masyarakat diminta mematuhi protokol kesehatan dengan wajib memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, mengurangi kegiatan diluar rumah jika tidak mendesak dan lainnya,” jelas Rahma.

Kegiatan pembagian sembako ini juga turut dihadiri oleh Asnawati Atik, anggota DPRD Kota Batam yang juga menjabat sebagai sekretaris DPW Garnita Malahayati Kepri, Yanti Maryanti Anggota DPRD Kabupaten Bintan, dan Nur Sa’adah Khazalik, ketua DPD Garnita Malahayati Kabupaten Bintan.

Untuk diketahui, Garnita Malahayati adalah salah satu sayap dari Partai Nasdem. Sebagai ketua DPP Garnita Malahayati adalah Indira Chunda Thita Syahrul.

Dibawah kepemimpinan Thita Syahrul, Garnita Malahayati saat ini fokus dengan program yang menyentuh masyarakat secara langsung. (ET)

5 1 vote
Article Rating
Jangan Lewatkan

Komentar

Tinggalkan Balasan

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Batam

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x