Sabtu, 12 Juni 2021
Ikuti Kami di :
3 Jun 2021
(ist)
(ist)

INIKEPRI.COM – Seorang wartawan wanita asal Denmark bernama Louise Fischer mendadak jadi sorotan publik lantaran dirinya menjalankan profesinya dengan melakukan sesuatu yang berbeda.

Kala itu pada awal tahun 2021, ia tengah meliput pembukaan kembali klub swinger bernama Swingland di Ishoj dekat Kopenhagen, Denmark.

Dilansir dari SUARA, dalam liputan tersebut, Louise Ficher tidak hanya terjun langsung ke klub itu, melainkan juga ikut berhubungan seks dengan narasumbernya.

Dalam sebuah siaran yang direkam dan ditayangkan di Radio 4 Denmark, terdengar suara ketika ia tengah berhubungan seks sambil melakukan wawancara dengan narasumbernya.

Fischer menjelaskan, bahwa ia melakukan hal tersebut karena banyak para swinger yang sulit untuk terbuka ketika melakukan wawancara pada umumnya. Sehingga ia menggunakan pendekatan lain.

Selama wawancara tersebut, Louise mengajukan beberapa pertanyaan kepada narasumbernya.

“Apa yang kamu lihat sekarang?” tanya Louise kepada pria yang diwawancarainya.

Narasumbernya kemudian menjawab bahwa dirinya sedang melihat seorang wanita cantik yang belum pernah datang di tempat tersebut.

“Saya tidak punya pacar, itu pasti membuatnya jauh lebih mudah,” kata Fischer dilansir dari New York Post.

Ia mengatakan bahwa sang ibu menganggapnya lucu sementara sang ayah menganggapnya keran. Ia juga mengatakan bahwa sejauh ini respon yang didapatkannya cukup positif.

“Yang lain berpikir bahwa saya telah melewati batas dalam jurnalisme,” tutup dia. (ER)

5 1 vote
Article Rating
Jangan Lewatkan

Komentar

Tinggalkan Balasan

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Batam

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x