Sabtu, 12 Juni 2021
11 Jun 2021
(ist)
(ist)

INIKEPRI.COM – Warga Perumahan Cahaya Garden, Blok E1 Nomor 19 Tahap I, RT 001/RW 016, Kelurahan Sadai, Kecamatan Bengkong, Batam, dikagetkan dengan penemuan mayat seorang laki-laki berusia 56 tahun, Jumat (11/6/2021) sore.

Diketahui mayat laki-laki itu bernama Lim Sing. Jasadnya pertama kali ditemukan oleh warga sekitar, sekira pukul 17.00 WIB, dalam keadaan telentang di atas sofa dengan mulut berbusa.

Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Bengkong, AKP Bob Ferizal, membenarkan adanya kejadian penemuan mayat tersebut.

“Ada. Ini kami (Polsek) Bengkong baru selesai dari TKP (tempat kejadian perkara) dan rumah sakit. Ini laki-laki, ditemukan dirumah, sendiri,” kata AKP Bob kepada INIKEPRI.COM, ketika dikonfirmasi melalui telepon seluler miliknya, sekira pukul 18.46 WIB, sore.

Dijelaskan Bob, kronologi kejadian berawal pada Jumat siang, sekira pukul 13.00 WIB. Saat itu, saksi 1, datang ke rumah korban untuk membantu bersih-bersih dirumahnya.

Menurut keterangan saksi 1, lanjut Bob, korban sudah sakit selama empat hari dan saat itu tengah berbaring di sofa ruang tamu miliknya.

“Saksi mengetahui bahawasannya korban sudah sakit selama 4 hari dan saat itu korban sedang berbaring-baring di sofa ruang tamu rumah korban. Sekira pukul 14.30 WIB, saksi datang lagi dan melihat korban masih terbaring di sofa, namun pada saat diajak berbicara korban hanya menjawab ‘he.. he’. Setelah itu, saksi ada dihubungi oleh keluarga korban yang meminta tolong agar korban dibawakan ke rumah sakit,” jelas Bob.

Sementara, masih kata Bob, berdasarkan keterangan dari saki kedua, warga Perumahan Cahaya Garden yang mendapat telepon dari ipar korban, sekira pukul 16.00 WIB, bahwa, korban sakit dan meminta tolong agar dibawakan ke rumah sakit.

“Saat itu, saksi kedua langsung datang ke rumah korban dan memberitahukan ke warga lainnya melalui group WhatsApp untuk meminta tolong mobil ambulan gratis agar korban dibawa ke rumah sakit. Ketika itu, saksi kedua melihat korban sudah terbaring di sofa dalam keadaan mulut berbusa. Tak lama waktu berselang, mobil ambulan dari persatuan Bumi Majapahit datang ke rumah korban dan langsung membawa korban ke Rumah Sakit Budi Kemuliaan (RSBK) Batam,” ujarnya.

Setibanya di RSBK, masih kata Kapolsek Bengkong, korban dinyatakan sudah meninggal dunia.

“Di RSBK, diperiksa oleh dokter, di visum luar. Dari visum luar, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan,” ujarnya.

Pukul 17.30 WIB, Polsek Bengkong mendapat informasi tersebut dan mendatangi rumah korban serta RSBK Batam.

“Korban saat ini tinggal bersama istrinya dan baru 3 hari ini istri korban pulang kampung di Bengkulu, sehingga korban sendirian dirumah. Istri dan anak korban sudah dihubungi dan baru esok hari berangkat dari Bengkulu menuju Batam,” tutupnya. (IS)

5 1 vote
Article Rating
Jangan Lewatkan

Komentar

Tinggalkan Balasan

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Batam

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x