Sabtu, 12 Juni 2021
Ikuti Kami di :
11 Jun 2021
(ist)
(ist)

INIKEPRI.COM – Seorang pria bernama Aldi Maulana diamankan pihak kepolisian lantaran tega menyodomi bocah berusia 8 tahun di toilet Masjid.

Pria kelahiran 25 November 1999 ini bahkan sudah menyodomi bocah itu sebanyak 8 kali.

Mirisnya, perbuatan bejatnya itu dilakukannya di toilet Masjid Agung Islamic Center Kota Lhokseumawe, Jalan Merdeka Desa Simpang Empat, Kecamatan Banda Sakti, Kota Lhokseumawe, Aceh.

Dalam melakukan aksi bejatnya tersebut, Aldi menghidupkan keran air keras-keras untuk meredam suara rintihan korban.

Aksinya terbongkar, berawal pada Minggu (30/5/2021) lalu. Seorang petugas kebersihan masjid bernama Zulfikar, yang pertama kali mengetahui perbuatan Aldi.

Saat sedang mengepel lantai masjid, Zulfikar mendengar ada suara rintihan dari dalam toilet.

Mendengar suara itu, Zulfikar kemudian mengadu ke satpam masjid, Irmawansyah dan Safyanmus. Kedua satpam masjid itu lantas mendobrak pintu toilet yang dikunci dari dalam, dan mendapati Aldi dan korbannya dalam kondisi telanjang bulat.

Selanjutnya, Aldi dan korbannya dibawa ke pos satpam. Selanjutnya, satpam melaporkan kejadian itu ke petugas piket di Pos Pelayanan Operasi Ketupat Seulawah 2021 Polres Lhokseumawe. Saat itu, yang bertugas adalah Brigadir Balia, anggota Polsek Banda Sakti Kota Lhokseumawe.

Kemudian, Aldi dan korban dibawa ke Polres Lhokseumawe. Saat ditangkap, Aldi memakai kaos Starbucks warna putih dan celana jins abu-abu.

Berdasarkan informasi dari laman INDOZONE, Aldi diketahui adalah mantan mahasiswa. Ia tinggal di Jalan Petua Abidin Lorong I Desa Tumpok Teungoh, Kecamatan Banda Sakti, Kota Lhokseumawe.

Sedangkan korban masih berumur 8 tahun, berinisial RAF asal Desa Cut Langgien, Kecamatan Bandar Baru, Kabupaten Pidie Jaya. (RWH/INDOZONE)

5 1 vote
Article Rating
Jangan Lewatkan

Komentar

Tinggalkan Balasan

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Batam

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x