Senin, 2 Agustus 2021
6 Jul 2021
(INIKEPRI.COM)
(INIKEPRI.COM)

INIKEPRI.COM – Meningginya kasus positif Covid-19 di Kota Batam, tampaknya dianggap sepele oleh beberapa tempat hiburan malam di Kota Batam.

Salah satunya adalah Galaxy KTV. Tempat hiburan malam yang berlokasi di Kompleks Harbour Bay ini, masih beroperasi hingga dinihari.

Untuk mengelabui tim gabungan satgas Covid-19 Kota Batam, Galaxy KTV memakai modus mematikan lampu lobby hotel sejak sore hari.

Hal ini diungkap oleh Sonny (bukan nama sebenarnya), kepada INIKEPRI.COM, Senin 5 Juni 2021.

Sonny mengatakan, sejak sore hari pihak manajemen sengaja memadamkan lampu di lantai satu pada gedung bertujuh lantai itu.

“Hanya seorang security yang bertugas menyambut tamu pada hari Minggu (4/7/2021), ruangan itu gelap gulita. Security mengantarkan kami ke lift dengan menggunakan lampu dari handphone,” jelas Sonny.

Di lantai dua, Sonny melanjutkan, beberapa waiters menyambut tamu.

“Di lantai dua memang ada pemeriksaan suhu tubuh,” sambung dia.

Selain itu, Sonny menjelaskan, manajemen Galaxy KTV mengarahkan para tamu yang membawa mobil untuk memarkirkan di belakang.

“Semua tamu harus parkir di belakang. Jadi kalau kita lihat dari luar, seperti tidak beroperasi Galaxy,” jelas dia lagi.

Selain itu, bagi tamu yang datang diatas jam 21.00 WIB wajib lewat pintu belakang.

“Kawan saya, yang datang telat, diarahkan masuk pintu belakang. Begitu juga saat tamu pulang, semua harus melewati pintu belakang baik pakai lift atau tangga,” tutup dia.

Sebelumnya, pada 30 Juni 2021 yang lalu, Wali Kota Batam, menerbitkan Surat Edaran (SE) Perpanjangan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) berbasis mikro, yang berlaku sejak 1-14 Juli 2021.

Dalam SE itu, Pemerintah Kota Batam mengatur jam operasional tempat usaha hanya sampai dengan pukul 20.00 WIB. (RED)

5 1 vote
Article Rating
Jangan Lewatkan

Komentar

Tinggalkan Balasan

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Batam

Populer

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x